Lupa Sandi?

Pulau Seribu Wisata Pantai Jakarta

Kepulauan seribu Wisata
Kepulauan seribu Wisata
0 Komentar
Pulau Seribu Wisata Pantai Jakarta

Pulau Seribu sendiri mempunyai Fasilitas berbagai macam yang di berikan untuk menarik perhatian para wisatawan tersebut. Seperti Pulau Putri memiliki Undersea Tuneel Aquarium, Glass Bottom Boat, Waterboom dan juga memiliki Penyulingan Air Tawar, Pulau Sepa memiliki Pantai yang landai sehingga para wisatawan dapat berenang langsung di pinggir Pantai Pulau tersebut dan juga memiliki Penangkaran Penyusisik dan masih banyak lagi Fasilitas Pulau-pulau yang lain yang tidak bisa saya tuliskan.

Undersea Tunnel Aquarium Pulau Putri Kepulauan Seribu

Pulau Seribu sudah dikenal di Mancanegara berbagai Negara datang ke Jakarta untuk menikmati keindahan Laut, Pantai, dan Alam Bawah Lautnya. Pulau Seribu memiliki beberapa Pulau Resort dan Pulau Penduduk yang sering di singgahi wisatawan asing dan Lokal, Banyak juga perusahaan dan keluarga mengadakan event di Pulau Seribu.

Pantai Pulau Seribu dengan Pasir Putih yang bersih

Baca Juga

Outing, Outbound, Meeting, Family gathering sering sekali diadakan di Pulau Seribu, setiap perusahaan selalu menyempatkan diri untuk karyawannya dengan mengadakan event di Pulau Seribu, dengan mengadakan event di Pulau Seribu para karyawan dapat lebih Fresh untuk bekerja dan memberikan suasana yang lain dari tempat wisata yang ada di jakarta.


Sumber : kepulauan-seribu.com
Sumber Gambar Sampul : Kepulauan Seribu

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG KEPULAUAN SERIBU WISATA

Travel Pulau Seribu jakarta indonesia kepulauan seribu wisata. Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau tidung, Pulau macan, Pulau Pelangi, Pulau Pari, Pu ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Andrea Hirata

Berhenti bercita-cita adalah tragedi terbesar dalam hidup manusia.

— Andrea Hirata