Timnas Indonesia sore ini dijadwalkan tiba di Filipina untuk mengikuti Piala AFF 2016 yang digelar 19 November- 17 Desember 2016. Skuat Garuda bakal menghadapi laga perdana menghadapi Thailand, Sabtu (19/11/2016).

Pelatih Alfred Riedl membawa 23 pemain untuk Piala AFF 2016. Tidak semua pemain berangkat bersama rombongan, sebab Muchlis Hadi Ning (PSM Makassar) dijadwalkan berangkat terpisah ke FIlipina.

Saat masih di Tanah Air, penyerang Irfan Bachdim memberikan semangat untuk seluruh pemain yang bertolak ke Filipina. Bachdim batal memperkuat rombongan menyusul cedera engkel dua hari jelang keberangkatan. 

Timnas Indonesia sore ini dijadwalkan tiba di Filipina untuk mengikuti Piala AFF 2016 yang digelar 19 November- 17 Desember 2016. Foto/Dokumentasi/PSSI
Timnas Indonesia sore ini dijadwalkan tiba di Filipina untuk mengikuti Piala AFF 2016 yang digelar 19 November- 17 Desember 2016. Foto/Dokumentasi/PSSI


Indonesia tergabung di Grup A bersama Filipina, Thailand dan Singapura. Sementara di Grup B, empat tim yang akan bersaing lolos adalah Myanmar, Malaysia, Vietnam dan kamboja. 

Kiper: Andritany A (Persija), Kurnia Meiga (Arema), Teja Paku Alam (Sriwijaya FC)

Belakang: Benny W (Arema), Manahati L (PS TNI), Abdul Rachman (Persiba), Abduh L (PS TNI),Fakhruddin (Sriwijaya), Y Basna (Persib), Gunawan DC (Persija), Hansamu Y (Barito Putra)

Tengah: Bayu Pradana (Mitra Kukar), Dedi Kusnandar (Sabah),Zulham Zamrun (Persib), Rizky Pora (Barito Putera), Andik Vermansah (Selangor), Bayu Gatra (Madura United), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Stefano Lilipaly (Telstar),

Depan: Boaz Salossa (Persipura), Ferdinand Sinaga (PSM), Lerby Eliandry (Pusamania Borneo),

(Sumber: PSSI) gambar utama : rebutbola.com 

Sindonews.com

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu