Lupa Sandi?

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bandung

dirga Dirga
dirga Dirga
0 Komentar
5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bandung

Bandung, apa yang kamu pikirkan setelah mendengar kata ini? Makanan? Tempat wisata? Jajanan murah? Semuanya tersedia di Bandung. Daya tarik Bandung sendiri adalah anak mudanya yang sangat kreatif, maka dari itu ada banyak sekali tempat nongkrong di Bandung. Berikut tim Nemob akan membagikan 5 tempat nongkrong recommended di Bandung.

  1. Wiki Koffie
Patung 3 kepala rusa yang identik dengan Wiki Koffie via crankydebsky.blogspot.co.id
Patung 3 kepala rusa yang identik dengan Wiki Koffie via crankydebsky.blogspot.co.id

Nongkrong pasti tidak jauh dari yang namanya kopi dan makanan ringan, apalagi nongkrong hingga larut malam. Ketika memasuki tempat ini, kamu akan melihat 3 patung kepala rusa yang identik dengan nuansa minimalis dan lokasi Wiki Koffie berada dalam bangunan heritage peninggalan zaman Belanda. Dengan tersedianya Wi-Fi gratis, coffee shop ini buka mulai Pkl. 08.00 WIB sampai Pkl. 00.00 WIB

  1. Cafe Bene

Korean Lovers? Kamu harus cobain Cafe Bene yang selalu memutar lagu-lagu Korea yang pasti akan membuat kamu betah berlama-lama disini. Soal harga, Caffe Bene memang mematok sedikit di atas rata-rata kebanyakan cafe lain karena Cafe Bene adalah salah satu cabang cafe asal korea Selatan. Namun rasa dari hidangan dessert di cafe ini sungguh nikmat, sangat sebanding dengan harga yang harus kamu bayar. Caffe Bene mengusung konsep bangunan klasik modern dengan semua furnitur yang terbuat dari kayu. Elegan dan modern.

Konsep minimalis Cafe Bene via qraved.com
Konsep minimalis Cafe Bene via qraved.com

  1. Sugarush
Suasana di Sugarush, Bandung via audiasap.blogspot.id
Suasana di Sugarush, Bandung via audiasap.blogspot.id

Tempat nongkrong di kawasan Braga City Walk yang cukup bonafit, yakni Sugarush. Bangunannya didesain unik dan kreatif. Di bagian depan, terdapat tulisan “Sugarush” yang mudah dikenali oleh siapa saja yang lewat di depannya. Sajian utama Cafe Sugarush adalah makanan yang berbau Eropa, seperti Churros, Macaron, Rainbow Cake, dan Red Velvet. Jika kamu penyuka rasa manis, Sugarush adalah tempat yang tepat. Bagi yang suka berfoto-foto, juga tersedia beberapa spot “Instagrammable”. Terlihat beberapa sudut terdapat gambar yang membuat suasana tambah cozy dan meriah.

  1. Little Wings Book Cafe

Suka tempat yang tenang dan suka membaca buku? Little Wings Book Cafe tempatnya. Tersedia banyak koleksi buku, suasananya juga melankolis dengan banyaknya furniture yang tertata rapih disana. Cafe ini menyediakan menu makanan dan minuman, tersedia berbagai macam jenis teh, kopi dan makanan ringan untuk menemani kamu membaca buku.

Tampak bagian koleksi buku Little Wings Book Cafe via tripadvisor.com
Tampak bagian koleksi buku Little Wings Book Cafe via tripadvisor.com

  1. Cafe D’Pakar

Salah satu daya tarik Cafe D’Pakar adalah pemandangan alamnya. Sambil menikmati jajaran hutan pinus, kamu juga bisa menikmati makanannya yang tidak kalah enak. Berlokasi diatas bibir tebing, fasilitas yang tersedia disini adalah meja dan kursi yang terbuat dari kayu. Sangat damai dan nyaman kan? Kamu harus menempuh perjalanan sejauh 2.6 KM dari Jl. Ir. H. Juanda, Bandung. Untuk mencapai lokasi ini, lebih baik kamu menggunakan kendaraan pribadi karena perjalanannya cukup jauh dan menanjak. Kamu bisa menyewa mobil lewat aplikasi Nemob dari smartphone kamu untuk menemukan mobil yang cocok dan pas untuk perjalananmu.

Pemandangan hutan pinus dari Cafe D’Pakar via tripadvisor.com
Pemandangan hutan pinus dari Cafe D’Pakar via tripadvisor.com

Label:
#traveling
Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG DIRGA DIRGA

Explore. Dream. Discover ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Ki Hajar Dewantara

Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat itu.

— Ki Hajar Dewantara