Lupa Sandi?

Ternyata Jersey Timnas Inggris Buatan Indonesia!

M Fachrezy Zulfikar
M Fachrezy Zulfikar
0 Komentar
Ternyata Jersey Timnas Inggris Buatan Indonesia!

Tim nasional (timnas) sepakbola Inggris, baru-baru ini telah merilis jersey baru. Setelah warna putih dan merah pada jersey pertama dan kedua, kini Nike, merek pakaian olahraga yang mensponsori Inggris, membuat jersey dengan warna dominan biru tua untuk third kit. Namun yang lebih spesial, ternyata jersey baru timnas Inggris ini buatan Indonesia.

Dilansir dari Voetbalshirtjes, Timnas Inggris merilis jersey ketiga mereka di tahun 2017 ini. Sama seperti jersey-jersey sebelumnya, jersey mereka kali ini juga menggunakan merek pakaian olahraga ternama, yaitu Nike.

Selain itu, bentuknya juga tak jauh berbeda dengan jersey sepakbola Nike di musim tahun 2016/17 ini, yaitu pada bagian tengah memiliki perbedaan sedikit dengan bagian kedua bahu.

Pada bagian kerah leher bagian belakang, juga terlihat tulisan "England" yang dapat disimpulkan jika para pemain yang akan menggunakan pakaian olahraga tersebut memiliki amanat untuk mengharumkan nama negaranya dalam setiap pertandingan.

Baca Juga

Satu hal yang perlu dicermati dan patut dibanggakan adalah, pakaian olahraha ketiga Inggris ini ternyata buatan hasil dari Indonesia. Pada foto yang di unggah ke media sosial Instagram milik Timnas Inggris, tulisan Made In Indonesia terlihat jelas di bagian atas foto (bagian leher).

 

👀 #threelions

Sebuah kiriman dibagikan oleh England (@england) pada

Sumber : Tribunnews, Indosport, Instagram/england

Pilih BanggaBangga73%
Pilih SedihSedih2%
Pilih SenangSenang6%
Pilih Tak PeduliTak Peduli4%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi6%
Pilih TerpukauTerpukau8%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG M FACHREZY ZULFIKAR

Social media enthusiast ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Andrea Hirata

Berhenti bercita-cita adalah tragedi terbesar dalam hidup manusia.

— Andrea Hirata