Bangga! Kontingen Indonesia Berhasil Menyumbang Medali Perunggu di SEA Games 2017

Bangga! Kontingen Indonesia Berhasil Menyumbang Medali  Perunggu di SEA Games 2017
info gambar utama

Kontingen Indonesia berhasil meraih dua medali perunggu sehari sebelum pembukaan Sea Games 2017. Dengan bertambahnya dua medali tersebut, Indonesia pada klasemen sementara SEA Games 2017 berada di posisi keempat dengan dua medali emas dan tiga perunggu.

Aflah Fadlan Prawira, peraih medali perunggu SEA Games 2017 dari cabang akuatik nomor 10 km perairan terbuka | Bolasport.com
info gambar

Aflah Fadlan Prawira berhasil menyumbangkan sebuah medali perunggu untuk Indonesia pada final renang perairan terbuka nomor 10 km putra, Jum’at (18/8/2014).

Pada perlombaan yang berlangsung di Water Sport Complex Precint 6 Putrajaya, Fadlan mencatatkan waktu dua jam, delapan menit, empat puluh detik.

“Bersyukur bisa dapat medali. Semoga hasil ini bisa berdampak positif di cabang renang,” ujar Aflah Fadlan Prawira, dilansir Tempo.co

Sementara itu, Pasangan Anisa Feritrianti/Claudia Megawati Suyanto juga berhasil menambah perolehan medali perunggu kontingen Indonesia pada SEA Games 2017. Mereka menempati posisi ketiga pada final renang indah nomor duet technical routine.

Claudia Megawati Suyanto | Youtube.com
info gambar

Anisa/Claudia berhasil menempati posisi ketiga setelah mengumpulkan skor sejumlah 68,9504. Mereka unggul 0,317 poin dari pasangan Malaysia, Chai Jia Yue/Wong Mei Teng.

Perolehan medali perunggu tersebut menjadi pelipur lara untuk Anisa dan Claudia. Keduanya gagal mendapatkan medali SEA Games 2017 pada nomor perorangan yang berlangsung, Kamis (17/8/2017), bertepatan dengan HUT ke-72 RI.


Sumber: Dari berbagai Sumber

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini