SEA Games 2017: Bowling Berhasil Tambah Medali Emas untuk Indonesia

SEA Games 2017: Bowling  Berhasil Tambah Medali Emas untuk Indonesia
info gambar utama

Setelah cabang olahraga panahan dan renang yang berhasil memperoleh medali emas di Sea Games 2017, bowling juga ikut sumbang medali emas ke enam untuk Indonesia di Subway Pyramid, Kuala Lumpur, Senin (21/8/2017). Medali emas itu dipersembahkan oleh pasangan ganda putri Tanya Romiper dan Sharon Adelia.

Ini merupakan emas pertama yang disumbangkan oleh cabang olahraga bowling di SEA Games 2017. Karena sebelumnya, cabang olaharga bowling Indonesia pada perorangan hanya menambah perunggu.

Pasangan tanya dan Sharon sukses mendapat kemenangan setelah mengalahkan dua tim Singapura. Pasangan putri itu menjadi juara setelah unggul dengan poin 2.561 dalam enam babak permainan. Dari awal permainan Tanya dan Sharon memang mendominasi permainan, yaitu terlihat mereka selalu memimpin di empat babak pertama.

Walaupun mereka tersusul oleh perlawanan tim Singapura, Cherry Tan dan New Hui Fen. Di babak kelima kedua atleat bowling Indonesia tersebut berhasil memperlebar jarak dengan lawan-lawanya, hingga akhirnya memperoleh kemenangan.

Sementara itu, medali perak diraih oleh tim bowling Singapura, Cherie Tan dan Hui Fen dengan mengumpulkan 2.490 poin. Dan Medali perunggu juga didapatkan pasangan Singapura, Shayna Ng dan Daphne Tan, yang mendapat 2,464 poin.


Sumber: bola.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini