Cottage Pulau Sepa Resort

Cottage Pulau Sepa Resort
info gambar utama

Pulau Sepa memiliki type cottage dari anyaman Bambu dan juga Permanen, sudah ada beberapa bangunan cottage yang di renovasi untuk di perbaharui diantaranya beberapa type, yaitu type Gurita dan Napoleon, bangunan terebut sudah permanen di buatnya dan untuk tyep Napoleon bangunan tersebut type panggung sendangkan untuk Type Gurita bungan type dasar ( biasa ). Setiap cottage di pulau sepa di kelilingi pohon rindang sehingga suasana di pulau tersebut sangat sejuk dan adem serasa hidup di tengah hutan.

Cottage di pulau sepa semuanya menghadap ke laut dan mempunyai fasilitas untuk semua type cottage , seperti : Tv, Ac, single bed, double bed, shower, teras. Cottage di pulau sepa memberikan ketenangan dan keteduhan saat para wisatawan menginap di pulau tersebut, setiap cottage sudah disediakan handuk, sabun, dan sampo serta air mineral. Type yang tersedia di pulau sepa yaitu, Type Kakap, Type Napoleon, Type Gurita, Type Penyu, semua cottage menghadap ke laut dan para wisatawan bisa langsung berenang ke laut atau bermain pasir di pinggir pantai.

Cottage Type Penyu Pulau Sepa

Pulau Sepa Resort sudah terkenal sejak dahulu dan sudah terkenal ke mancanegara, banyak turis asing dan lokal yang datang berkunjung ke pulau tersebut untuk menginap ataupun hanya one day saja. kegiatan yang dapat di lakukan di pulau sepa wisata pulau seribu ini bermacam kegiatan atau aktivitas diantaranya seperti Snorkeling, scuba diving, bermain watersport, berenang di pinggir pantai, atau snorkeling ke pulau lain dengan menyewa kapal tradisional selama 1 jam mulai dari pulau sepa sampai ke pulau tujuan. Pulau yang sering sekali di datangi untuk snorkeling yaitu Pulau Dolphin, Pulau Karang Athol, Pulau Gosong.

Fasilitas yang di miliki Pulau Sepa Resort yaitu : Restaurant, Cottage, Musholla, Karaoke, Play Ground, Banana Boat, Diving dan Snorkeling Rental, Fishing, Wake Board, Canoe dan Jetsky dan juga penangkaran penyu sisik. Di Pulau Sepa sering diadakan event Keluarga, dan Perusahaan, dan juga banyak yang ingin berbulan madu di Pulau Sepa, Perorangan pun banyak yang datang ke pulau sepa.

Jetsky di Pulau Sepa Resort


Sumber: Pulau Sepa

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini