Wujudkan Mimpi Kuliah di Dalam atau Luar Negeri di Acara Pameran Informasi Kampus & Karier 2017

Wujudkan Mimpi Kuliah di Dalam atau Luar Negeri di Acara Pameran Informasi Kampus & Karier 2017
info gambar utama

Dalam rangka memberikan layanan informasi kepada peserta didik SMA/ sederajat se wilayah Kabupaten Jombang dan orang tua tentang Perguruan Tinggi serta Bursa Kerja pasca SMA, dengan ini Forum Silaturahmi Alumni SMA Negeri Kabuh (FORSSMAKA) akan menyelenggarakan kegiatan tahunan yang telah memasuki tahun kesembilan penyelenggaraannya yakni Pameran Informasi Kampus dan Karier 2017. Event tahunan yang mengangkat tema Road To Glory kali ini akan digelar pada tanggal. 16 Desember 2017 di Main Hall SMA Negeri Kabuh Jombang mulai pukul. 07.00 WIB.

"Tahun ini Pameran Informasi Kampus dan Karier 2017 memasuki tahun kesembilan, komitmen kami tetap sama menjadi sahabat dan referensi terbaik dalam menentukan masa depan. Di tahun kesembilan ini kami berusaha untuk membuat sajian event yang lebih semarak dan menarik. Oleh karena itu kami mohon doa restu dan dukungan semua pihak demi terselenggaranya event tahunan yang telah menjadi barometer kampus expo di Jombang ini" terang Ketua Umum FORSSMAKA.

Di tahun kesembilan ini, FORSSMAKA pun akan bekerjasama dengan USA Education yang akan memberikan informasi beasiswa dan perguruan tinggi di negeri Paman Sam tersebut melalui Sosialisasi US Government Program for Education.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini