The Ambarrukmo Gelar Pameran Wedding Terbesar

The Ambarrukmo Gelar Pameran Wedding Terbesar
info gambar utama

Kawasan terintegrasi The Ambarrukmo akan menjadi tuan rumah event akbar Weddingku Exhibition Yogyakarta pada 23-25 Maret 2018 mendatang. Bertempat di dua venue, The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo dan Main Atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, pameran weddingini bisa dikatakan memiliki konsep yang berbeda dengan pameran wedding lainnya di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Menurut Assistant GM Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Rina Febria, Weddingku Exhibition Yogyakarta ini menghadirkan vendor-vendor yang sudah sangat terkenal di bisnis pernikahan, diantaranya vendor video & fotografi, vendor kue, honeymoon travel, vendor ballroom hotel, wedding package offer, vendor perhiasan, vendor kebaya, dekorasi, suvenir, dan lain-lain. Kolaborasi dengan Jogja Fashion Festival 2018 'Mixology' juga makin membuat event ini menarik.

"LeNovelle Cake akan menyajikan cake setinggi 3,5 meter dan bintang tamu lainnya adalah Rio Motret yang sudah terkenal dengan hasil jepretan fotonya yang memukau. Lina Gunawan dan Anne Avantie akan menyajikan koleksi bridal & kebaya terbaik mereka. Ajang Jogja Fashion Festival 2018 juga akan menghadirkan koleksi adibusana papan atas dari designer tamu, yakni Itang Yunasz, Ali Charisma, Sofie, dan Anne Avantie," terang Rina Febria, Kamis (15/3/2018).

Secara spesial, Anne Avantie akan menampilkan preview koleksi dari Mahakarya 29 Tahun Anne Avantie Berkaryadi The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo yang akan diperagakan oleh Miss Grand International 2016 Arizka Putri. Selain itu perancang kebaya asal Semarang tersebut juga akan menyajikan koleksi bertema 'Kekaseh' pada ajang Jogja Fashion Festival 2018, Minggu malam (25/3/2018), di Main Atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Pada kesempatan yang sama, Marketing & Communication Manager Royal Ambarrukmo, Khairul Anwar, menyampaikan bahwa pameran ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Agenda tahunan ini juga makin memantabkan Yogyakarta sebagai destinasi fesyen serta pernikahan dengan konsep matang dan skala nasional.

Selain wedding expo dan fashion show, akan banyak acara diantaranya talkshow, food testing, music entertainment, serta konsultasi seputar wedding. Para calon pengantin yang bertransaksi pada event ini juga berkesempatan memenangkan grand prize paket bulan madu di Club Med Kani Maldives dan juga cincin berlian dari Frank & co.

"Event ini selanjutnya akan kami gelar reguler tiap tahun dengan menghadirkan konsep-konsep yang selalu baru," tambah Khairul Anwar.***

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini