PSM IPB Agria Swara Raih Juara I Kategori Mixed Choir di Swiss

PSM IPB Agria Swara Raih Juara I Kategori Mixed Choir di Swiss
info gambar utama

Paduan Suara Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (PSM IPB) Agria Swara berhasil memboyong penghargaan 1st Prize kategori mixed choir dalam 54th International Montreux Choral Festival yang diselenggarakan pada tanggal 4-7 April 2018 di Salle del Castillo, Vevey dan Auditorium Stravinski, Montreux-Swiss. Kompetisi ini diikuti sembilan negara yaitu Inggris, Rusia, Belgia, Latvia, Spanyol, Ukraina, Filipina, Bulgaria, dan Indonesia dengan dewan juri yang berasal dari Swiss, Inggris dan Hungaria.

"Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa, PSM IPB Agria Swara berhasil meraih 1st Prize kategori mixed choir," kata pembina PSM IPB Agria Swara, Dr. drh. Agus Lelana.

Lebih lanjut Dr. Agus Lelana mengatakan, "Atas nama The 8th IMAC (International Mission in Art and Culture) yang terdiri dari 44 orang penyanyi dengan conductor Arvin Zeinullah, 2 tim dokumentasi, dua official, dua alumni, dan pembina PSM IPB Agria Swara, kami mengucapkan terima kasih kepada Rektor IPB beserta jajarannya, Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Duta Besar RI untuk Swiss, serta dukungan masyarakat Indonesia di Swiss, para sponsor, dan semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu, sehingga misi kesenian serta budaya PSM IPB Agria Swara dapat terlaksana dengan baik." (*/ris)


Sumber: https://ipb.ac.id/

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini