Tiga Potret Anak Muda Indonesia yang Membanggakan

Tiga Potret Anak Muda Indonesia yang Membanggakan
info gambar utama

Siapa bilang menjadi anak muda hanya bermodal haha-hihi dan main-main di mall saja? Anak muda di era ini tetap bisa berkarya untuk meraih segala hal yang mereka impikan dengan terus berusaha dan bekerja keras. Seperti halnya tiga nama di bawah ini yang sukses dikenal karena karyanya dan berhasil menjadikan karya mereka sebagai sesuatu yang membanggakan.

1. Rich Brian

Australia I cant wait to c u ?: @sirasounds

A post shared by Rich Brian (@brianimanuel) on

Lelaki yang mempunyai nama lengkap Brian Imanuel ini dikenal oleh dunia karena karya musiknya yang luar biasa. Mulanya ia terkenal dengan nama Rich Chigga, yang kemudian diganti menjadi Rich Brian. Dalam dunia musik internasional, Rich Brian mempunyai potensi yang diakui kualitasnya. Rich Brian merupakan salah seorang penyanyi rap yang terkenal melalui single-nya yang berjudul Dat $tick. Ia pun juga berhasil mencetak sejarah sebagai rapper Asia pertama yang menduduki posisi teratas dalam tangga lagu iTunes untuk musik hip-hop.

Namun siapa sangka, Rich Brian justru mampu meraih kesuksesannya di usia yang cukup dini yakni 18 tahun. Masih cukup muda, bukan? Tetapi karya dan usahanya untuk menampilkan yang terbaik patut diacungi jempol hingga membuatnya masuk pula menjadi bagian dari anak muda inspiratif.

2. Adrian dan Eugenie Patricia Agus

A post shared by Puyo Desserts (@puyodesserts) on

Selain Rich Brian, adapula kakak beradik Adrian dan Eugenie Patricia Agus yang menjadi anak muda inspiratif melalui inovasinya dalam berbisnis di bidang kuliner. Puyo Dessert menjadi nama yang mereka pilih untuk menjajakan dagangan pudingnya yang saat ini laku keras di pasaran. Dengan rasa yang enak dan harga yang ramah kantong, Puyo Dessert kini menjelma menjadi salah satu jajanan kekinian yang selalu dilirik oleh berbagai kalangan. Maka tak heran kini Puyo Dessert telah mempunyai 18 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

3. Talita Setyadi

A post shared by Talita Setyadi (@talitasetyadi) on

Selanjutnya ada perempuan muda berbakat bernama Talita Setyadi yang juga dikenal karena inovasi dan karyanya. Berkat kecintaannya terhadap dapur, Talita berhasil menghadirkan bisnis kuliner yakni BEAU. BEAU merupakan salah satu bisnis cake dan pastry ternama yang menyediakan croissant dengan sajian european butter, italian donut, dan french multi layer yang patut dicicipi secara langsung. BEAU pun juga menjadi salah satu tempat yang selalu ramai pengunjung. Banyak pengunjung yang rela antre untuk bisa merasakan langsung kelezatan jajanan yang dibuat oleh perempuan berambut pendek tersebut. Maka dari itu tak heran hingga kini nama Talita sering disebut sebagai salah satu wanita inspiratif yang terus berjuang untuk membesarkan nama bisnis kecintaannya melalui inovasi yang ia buat.

Wah hebat sekali ya ketiga anak muda berbakat Indonesia tersebut. Semoga di kedepannya akan selalu ada anak muda lain yang bisa terus bergerak untuk berinovasi dan memberikan pembaruan guna mengharumkan nama Indonesia. Semangat selalu untuk kalian anak bangsa!


Sumber: Suara.comFeminaKompasIDN Times

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini