Pulau Genteng Kecil Wisata Pulau Seribu

Pulau Genteng Kecil Wisata Pulau Seribu
info gambar utama

Wisata Pulau Genteng Kecil yang terletak di Kepulauan Seribu yang memiliki bungalow full AC yang nyaman untuk Anda bersama keluarga atau rekan kerja dan sahabat, para wisatawan akan mendapatkan wisata, fasilitas, aktifitas, penginapan layaknya di pulau pribadi tanpa ada penduduk. Pulau genteng kecil berdekatan dengan Pulau Genteng Besar, Pulau Bira, dan Pulau Bintang yang memiliki pantai pribadi pasir putih, terumbu karang yang masih memukau dan kejernihan lautnya di pulau genteng kecil layak dijadikan tempat untuk aktifitas bersama keluarga, dan wisata liburan bersama rekan-rekan kerja atau sahabat.

Pulau Genteng Kecil Wisata Pulau Seribu

Pulau Genteng Kecil merupakan salah satu pulau private yang ada di Pulau Seribu, Dengan luas pulau kurang lebih 5 hektar dan beberapa bungalow atau biasa kami sebut premium home stay, bisa digunakan untuk acara yang menginginkan private area untuk suatu acara atau juga bagi yang suka party juga bisa membuat acara private party.

Pulau genteng kecil yang jauh dari pemukiman membuatnya semakin menarik untuk di kunjungi, bagi yang ingin menyepi dan menjauh dari kebisingan tentunya pulau genteng kecil bisa jadi tempat yang cocok bagi anda.

Cottage Pulau Genteng Kecil Wisata Pulau Seribu

Pulau genteng kecil yang di kelola oleh perorangan merupakan pulau resort yang sangat menarik untuk di kunjungi, perairan nya yang jernih dan pantai nya yang cukup landai layaknya seperti Pulau Seribu menjadi salah satu daya tarik para wisatawan yang datang untuk berkunjung ke pulau tersebut.

Selain air nya yg masih cukup jernih,terumbu karang di perairan pulau genteng kecil pun masih sangat asri dan sangat terjaga sehingga sangat cocok bagi para pengunjung yg senang akan kegiatan snorkeling, Keindahan alam yg masih Asri juga membuat Pulau genteng kecil sangat cocok bagi yang mau melakukan foto Pra wedding. Bahkan untuk pasangan yg ingin berbulan madu, pulau genteng kecil bisa jadi salah satu pilihan Favorite anda.

Pulau Genteng Kecil Wisata Kepulauan Seribu


Sumber: Pulau Genteng Kecil

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini