Kawan GNFI pasti tidak asing lagi dengan hadirnya Universal Studio di Singapura dan Legoland di Malaysia, namun siapa sangka bahwa taman bermain bertaraf internasional seperti keduanya akan hadir pula di Indonesia.

Kurang lebih dua tahun lagi bakal beroperasi taman hiburan yang memiliki nilai edukasi tinggi bertema Cartoon Network, yang akan berlokasi di Pulau Dewata Bali. Dilansir dari CNN Indonesia,  taman bermain Cartoon Network tersebut dikelola oleh Turner Asia Pasific dan MAJ Group.

Potret Taman Hiburan Cartoon Network di Beberapa Kawasan Sebelumnya
Potret Taman Hiburan Cartoon Network di Beberapa Kawasan Sebelumnya

Disampaikan pula bahwa Turner Asia Pasific dan MAJ Group, sebagai pihak pengelola, memiliki visi yang sama terkait perkembangan hiburan untuk keluarga dan anak-anak di Indonesia. Nantinya, taman bermain Cartoon Network akan hadir dengan menyediakan berbagai fasilitas berupa wahana kelas dunia, yang juga sejalan dengan konsep wisata tradisional di daerah Bali.

Info lebih lanjut, rencana pembangunan taman hiburan dan bermain Cartoon Network di Bali akan diperkirakan selesai juga mampu beroperasi di tahun 2020. Namun belum diketahui secara pasti di mana letak area pembangunan taman bermain tersebut.

Diketahui mendalam bahwa, sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia, Bali selalu dibarengi dengan konsep wisata bahari yang menarik. Hal tersebut yang juga akan dikembangkan oleh taman bermain Cartoon Network, di mana pada lokasi taman dengan perkiraan tanah seluas 10 are tersebut bakal dipenuhi aneka wahana yang tak jauh pula dari permainan air.

Dengan adanya pembangunan taman hiburan Cartoon Network bisa dipastikan Indonesia dapat turut berkembang sebagai kawasan destinasi wisata kelas dunia yang menjanjikan. Apalagi diketahui jika Cartoon Network merupakan salah satu saluran anak yang terkenal melalui karakter animasinya, Powerpuff yang masih terus tenar hingga hari ini.

Karakter Powerpuff yang Masih Terus Digemari Banyak Kalangan
Karakter Powerpuff yang Masih Terus Digemari Banyak Kalangan

Lebih lagi diharapkan dengan adanya taman hiburan tersebut mampu memberikan peluang bagi sumber daya manusia untuk kian berkembang, juga memberikan peningkatan di sektor pariwisata Indonesia.

Wah menarik sekali! Jadi tidak sabar menunggu tahun 2020 untuk bisa datang dan mengunjungi area taman Cartoon Network tersebut. Kita doakan agar seluruh pembangunannya berjalan lancar ya.


Sumber: CNN Indonesia

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu