Pulau Putri | Wisata Beragam Fasilitas Yang Terdapat Di Pulau Seribu

Pulau Putri | Wisata Beragam Fasilitas Yang Terdapat Di Pulau Seribu
info gambar utama

Lokasi Pulau Putri sangat strategis diapit oleh pulau-pulau kecil di kepulauan seribu dan Karang, membuat pulau putri menjadi salah satu incaran para wisatawan untuk menikmati pemandangan laut. Luas pulau putri kurang lebih seluas 8 hectares, untuk melindungi pulau dari abrasi air laut, sekeliling pantai di pulau putri di beri bebatuan.

Setiap weekend dan holiday, pulau ini hampir selalu penuh oleh para pengunjung, menjelang sore hari pengunjung diberi kesempatan menikmati keindahan matahari tenggelam (sunset creuise) dengan menggunakan kapal boat atau kapal tradisional untuk mengitari beberapa pulau seribu selama kurang lebih 45 menit. Wisata yang memiliki keindahan laut serta pantai, pasir putih, terumbu karang dan bening nya laut salah satunya wisata Pulau Putri yang memiliki keindahan terumbu karang serta pantai dan lautnya yang bersih.

Kapal Sunset Cruise Pulau Putri Resort Wisata Pulau Seribu Jakarta

Salah satu pulau di Pulau Seribu yang memiliki Undersea Aquarium adalah pulau putri resort. Wisata di pulau putri merupakan salah satu pulau yang disukai oleh para pengunjung karena fasilitasnya yang cukup memuaskan untuk berlibur. Fasilitas tersebut meliputi, Galss Bottom Boat, Waterslide, Kolam Renang, Cottage di atas laut, Restoran di atas laut, lapangan tenis, aktivitas air (waterbee, kano, banana boat), dan anda juga bisa menyelam dengan menyewa peralatannya di dive shop yang tersedia, live music disaat weekend dan masih banyak lagi yang lainnya.

Wisata Pulau Putri sangat menarik bagi para wisatawan karena memiliki fasilitas yang cukup lengkap, serta fasilitas Cottage yang cukup memadai, pulau putri memiliki arsitektur dengan interior bergayakan Bali dan cottage di pulau ini memiliki cottage panggung permanen dan Cottage di atas laut semuanya menghadap ke laut untuk semua cottage yang tersedia di pulau putri.

Kapal Glass Bottom Boat Pulau Putri Resort Pulau Seribu

Pulau Putri Resort mempunyai wisata Undersea Tunnel Aquarium, Waterslide, Glass Bottom Boat yang sangat di minati para wisatawan asing dan lokal. Snorkeling dan scuba diving pun sangat di sukai wisatawan dengan snorkeling dan diving wisatawan dapat melihat terumbu karang yang begitu indah dengan ukuran yang besar dan juga yang kecil.

Pulau putri wisata Pulau Seribu ini sudah banyak yang di perbaharui fasilitas dan cottage nya, Air di pulau putri sudah terasa air tawar karena pulau tersebut memiliki penyulingan air tawar sehingga rasa air tersebut terasa tawar. Pulau putri memiliki cottage dengan dekorasi bernuansa Bali dan memiliki 70 cottage yang tersedia di pulau tersebut. Cottage di pulau putri semuanya memiliki bangunan permanen dan memiliki fasilitas cottage seperti: air conditioner, hot shower, mini refrigerator.

Cottage Pulau Putri Resort Pulau Seribu


Sumber: Pulau Putri

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini