Selasa Ini Tiket Penutupan Asian Games 2018 Mulai Dijual, Berapa Harganya?

Selasa Ini Tiket Penutupan Asian Games 2018 Mulai Dijual, Berapa Harganya?

BreakingNews.co.id

Tidak lama lagi, Asian Games 2018 akan berakhir. Upacara penutupan kabarnya akan memberikan kejutan ini dapat dipastikan akan menjadi pertunjukan seni dan budaya yang menampilkan ragam budaya kebanggan Indonesia, yang akan dimeriahkan oleh ribuan seniman mulai dari penari, musisi, seniman, dan akan dilangsungkan di arena Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Berikut harga dan cara pembelian tiket untuk acara closing ceremony multievent tersebut.

Penutupan Asian Games 2018 bakal digelar pada tanggal 2 September 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Panitia penyelenggara INASGOC mengeluarkan tiket sekitar 55-58 ribu tiket untuk event ini.

Deputi II Bidang Administrasi INASGOC, Francis Wanandi, mengatakan pembelian tiket penutupan Asian Games 2018 sudah bisa dilakukan pada Selasa (28/8/2018) ini. Harga tiket berkisar antara Rp 500 ribu hingga paling mahal Rp 2 juta.

"Jadi memang agak di bawah daripada opening ceremony. Diharapkan anak muda yang datang, generasi penerus yang datang, supaya merasakan animo dari closing ceremony sendiri, ini kesempatan kawula muda untuk bisa berpartisipasi," ujar Francis.

Kawan GNFI yang ingin menonton closing ceremony dapat melakukan pembelian tiket secara online di sejumlah situs, antara lain blibli.com, tiket.com, asiangames2018.id dan loket.com. Beberapa sudah dijual juga di kiostix.com.

Ada catatan, tiket ternyata tidak dijual on the spot. Ini dilakukan agar menghindari antrian panjang.

Sumber : Detik.com, AsianGames2018.id

Pilih BanggaBangga64%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang18%
Pilih Tak PeduliTak Peduli9%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau9%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Warisan 'Gelora’ Bung Karno untuk Indonesia Sebelummnya

Warisan 'Gelora’ Bung Karno untuk Indonesia

7 Gunung yang Menjadi Bagian dari 7 Keunikkan Kota Tomohon Selanjutnya

7 Gunung yang Menjadi Bagian dari 7 Keunikkan Kota Tomohon

Fachrezy Zulfikar
@fachrezy

Fachrezy Zulfikar

Writer

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.