Pulau Macan Wisata Dengan Tema Eco Resort Di Pulau Seribu

Pulau Macan Wisata Dengan Tema Eco Resort Di Pulau Seribu

Pulau Macan Eco Resort © Kepulauan Seribu

Pulau Macan merupakan sebuah pulau yang terletak di bagian barat laut dari laut Jawa yang merupakan bagian dari salah satu destinasi wisata Kepulauan Seribu. Pulau ini dapat di capai dengan speed boat dari Pantai Marina Ancol Jakarta sekitaran 90 menit. Pulau Macan sendiri sebenarnya ada dua Pulau yaitu Pulau Macan Besar yang merupakan tempat yang banyak dikunjungi wisatawan dan Anda bisa menginap. Sedangkan Pulau Macan Kecil menjadi pulau yang tak tersentuh dan dibiarkan tanpa penghuni.

Pulau Macan tampak tidak terlalu dipadati oleh para pengunjung. Hal itu terjadi lantaran Tema Eco yang cukup mewah di pulau macan, sehingga pihak pengelola membatasi tamu yang datang ke pulau nan indah ini. Pulau macan, adalah salah satu destinasi eksotis yang pernah saya kunjungi dan secara administratif ke pengurusannya berada di bawah Pemerintah Daerah DKI Jakarta.

Pulau Macan Resort Wisata Pulau Seribu

Pulau Macan Resort ini sangat cocok buat kita yang ingin melakukan liburan dan refresing di akhir pekan dengan berbagai fasilitas ang disediakan. Pemandangan alam pantai yang asri tempat wisata pulau macan merupakan daya tarik wisatawan asing yang berkunjung di pulau yang menjadi salah satu tempat wisata Pulau Seribu ini. Di Pulau Macan ini kita juga dibebaskan untuk menikmati pasir pantai yang putih, air laut yang jernih hingga berenang bermain bersama coral dan ikan yang kecil jika kita melakukan kegiatan aktivitas liburan snorkeling di pulau macan.

Liburan di pulau macan sebagian hidangan makanan yang disuguhkan oleh pihak pengelola resor di pulau macan benar-benar merupakan hasil kebun organik yang mereka kelola sendiri Dan rasa makanan yang disajikan cukup terbilang sederhana. Namun, kesegaran bahan makanannya membuat kita akan merasakan makanan yang tersajikan tersebut sangat lezat dan nikmat.

Pantai Pasir Putih Pulau Macan Eco Resort

Salah satu alasan orang berkunjung ke pulau macan wisata Pulau Seribu ini adalah untuk bersantai dan relaksasi. Wajar saja, karena pulau yang dapat dicapai dalam waktu 90 menit dari Pelabuhan Marina Jakarta ini adalah salah satu pulau pribadi yang eksklusif, karena merupakan sebuah resort yang membatasi jumlah pengunjungnya. Untuk ukuran pulau yang tak sampai satu hektar, jumlah pengunjung per harinya dibatasi kurang dari empat puluh orang. Karena jumlah pengunjungnya yang sedikit, pulau macan dapat dibilang serasa milik sendiri.

Waktu pertama kali menceburkan diri ke sini, saya beranggapan bahwa pemandangan bawah laut Pulau Macan tidak begitu menarik dan sudah banyak terjadi kerusakan terumbu di sana-sini, Namun anggapan saya salah karena pemandangan bawah laut pulau macan sangat jernih dan cantik, enak untuk dilihat dan menjadi perhatian para pengunjung. Salah satu hal yang tak boleh dilewatkan di sini adalah menyaksikan pergantian siang menjadi malam yang diwarnai dengan turunnya matahari ke lautan.

Snorkeling Pulau Macan Eco Resort Wisata Pulau Seribu


Sumber: Pulau Macan

Pilih BanggaBangga75%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang25%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Di Negara ini, Siswa SMA Diundang untuk Tampilkan Tarian Tradisional di Festival Folklore Sebelummnya

Di Negara ini, Siswa SMA Diundang untuk Tampilkan Tarian Tradisional di Festival Folklore

5 Tempat Wisata Unik yang Cuma Ada di Indonesia Selanjutnya

5 Tempat Wisata Unik yang Cuma Ada di Indonesia

Kepulauan seribu Wisata
@kepulauanseribu

Kepulauan seribu Wisata

http://kepulauan-seribu.com

Travel Pulau Seribu jakarta indonesia kepulauan seribu wisata. Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau tidung, Pulau macan, Pulau Pelangi, Pulau Pari, Pulau Bira, Pulau Genteng, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Royal Island Pulau Kelapa.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.