Liburan Ke Pulau Pantara Dengan Menikmati Jernihnya Air Laut Di Kepulauan Seribu

Liburan Ke Pulau Pantara Dengan Menikmati Jernihnya Air Laut Di Kepulauan Seribu

Pulau Pantara Resort © Kepulauan Seribu

Liburan ke Pulau Pantara wisata Pulau Seribu para wisatawan dapat menikmati keindahan lautnya yang bersih dengan warna biru dan kehijauan pasir yang halus dan lembut dan juga memiliki Cottage yang besar dan dengan snorkeling dan diving wisatawan dapat melihat terumbu karang, ikan-ikan dan juga kejernihan airnya membuat para wisatawan ingin snorkeling dan diving lagi.

Banyak orang Jepang liburan ke Pulau Pantara Resort karena jaman dulu pulau pantara di kelola oleh JAL (Japan Airlines) dan pada saat ini resort tersebut dikelola oleh pulau pantara sendiri. Pulau Pantara sudah termasuk pulau hotel berbintang dan juga pulau pantara disebut sebagai pulau seribu marine resort, Restoran di pinggir pantai dengan view laut yang menyuguhkan beragam selera masakan tradisional Indonesia, oriental, western atau japanese.

Snorkeling Di Pulau Pantara Resort Wisata Pulau Seribu Jakarta

Pulau Pantara sebuah pulau resort yang ada di Pulau Seribu jarak paling jauh diantara pulau resort lainnya yang berada di kawasan Kepulauan Seribu, perjalanan menuju pulau pantara memakan waktu kurang lebih 2 jam menggunakan kapal besar bila berjumlah di atas 50 orang dengan kapasitas 100 sid lebih. Dengan jarak jauh kwalitas laut yang dimiliki dengan kondisi air laut dan terumbu karang sudah pasti lebih jernih dan lebih baik dibanding pulau-pulau yang lebih dekat. Maka sangat cocok untuk Anda yang hobby watersport snorkeling maupun diving.

Pulau Pantara Resort mempunyai luas 8.7 Km yang merupakan pulau yang cukup luas dibandingkan pulau seribu resort yang lainnya. Pulau pantara pun dibagi menjadi dua (2) bagian Yaitu Pulau pantara Timur & Pulau Pantara Barat. Pulau pantara ini pun memiliki spot untuk heliped.

Kapal Pulau Pantara Resort Wisata Pulau Seribu

Wisata Pulau Pantara merupakan surga bagi yang menyukai wisata air. Airnya yang jernih, ikan warna warni dan terumbu karang, sungguh memberikan kepuasan dalam melakukan snorkeling. Tempatnya yang jauh dari keramaian, sangat cocok untuk melepaskan lelah setelah disibukkan dengan rutinitas pekerjaan sehari-hari. Cottage yang kami tempati terletak hanya beberapa langkah dari pantai dan bisa melihat langsung ke arah laut lepas, dibangun dengan bangunan kayu dan kaca, interior sofa gaya rotan modern dan kaca jendela yang dapat dibuka, dengan dilengkapi teras besar untuk bersandar.

Penginapan di pulau pantara ini dapat digunakan untuk maksimum 4 orang, studio cottage, setiap kamar dilengkapi dengan satu kamar tidur dengan area yang lapang dan luas dengan dua tempat tidur ukuran kingsize bed. Pulau Pantara mempunyai fasilitas yang cukup memadai mulai dari Lobi kedatangan untuk para pengunjung yang sangat luas cukup untuk melepaskan lelah dari perjalanan yang cukup jauh sambil menikmati welcome drink, Kemudian pantai yang landai disepanjang pesisir pulau, Restaurant yang menghadap ke laut, dan kolam renang pun tersedia.

Cottage Pulau Pantara Resort Wisata Kepulauan Seribu


Sumber: Pulau Pantara

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Pulau Dewata untuk Indonesia dan Dunia Sebelummnya

Pulau Dewata untuk Indonesia dan Dunia

Indonesia jadi Negara Terfavorit untuk Dikunjungi versi Conde Nast Traveler Selanjutnya

Indonesia jadi Negara Terfavorit untuk Dikunjungi versi Conde Nast Traveler

Kepulauan seribu Wisata
@kepulauanseribu

Kepulauan seribu Wisata

http://kepulauan-seribu.com

Travel Pulau Seribu jakarta indonesia kepulauan seribu wisata. Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau tidung, Pulau macan, Pulau Pelangi, Pulau Pari, Pulau Bira, Pulau Genteng, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Royal Island Pulau Kelapa.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.