2 Pemuda Jakarta, Mewakili DKI Jakarta dalam ajang seleksi Pemuda Pelopor Nasional 2018

2 Pemuda Jakarta, Mewakili DKI Jakarta dalam ajang seleksi Pemuda Pelopor Nasional 2018
info gambar utama

DKI Jakarta Tahun ini tidak tanggung-tanggung untuk mengirimkan 2 perwakilannya untuk seleksi Pemuda Pelopor Nasional 2018 yang di laksanakan pada tanggal 15-18 Oktober 2018 di Fave Hotel Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

2 Pemuda hebat ini berasal dari bidang Kepeloporan yang berbeda yaitu, Ryan Fiesta biasa di panggil Ryan (Jakarta Selatan) - Inovasi Teknologi dan Anggraini Charisma biasa di panggil Anggie ( Jakarta Pusat)- Agama,Sosial dan Budaya.

Tidaklah mudah menghadapi tahapan ini dan akhirnya di putuskan oleh dewan juri Nasional melalui hasil tinjauan langsung dan di lakukan sidang pleno akhir.

Berbeda dengan Tahun sebelumnya, DKI Jakarta hanya berhasil mengirimkan satu pemuda pelopor di tingkat Nasional dalam bidang Pangan.

"Jujur, awalnya saya tidak menyangka bisa sejauh ini, padahal saya hanya Runner Up di Kotamadya, Ungkap Anggie".

"Sebenarnya masih tidak percaya aja nama saya masuk, padahal masih ada yang lebih unggul dari saya, Ungkap Ryan".

berawal dari seleksi tingkat Kotamadya masing-masing, dan di pertandingkan kembali di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta yang harus melawan beberapa Pemuda/i hebat dari Kotamadya lain.

dan akhirnya di tunjuklah 5 pemuda DKI Jakarta yang di lakukan kegiatan Fact Finding oleh tim juri Kemenpora. dan keluarlah surat SK yang berawal dari 5 yang terpilih hanya 2 dan mungkin ini merupakan pengalaman yang tidak bisa di lupakan oleh kedua peserta hebat ini.

" Semoga Sukses, dan Ayo Rebut Kembali Juara Pemuda Pelopor Nasional 2018"

"PEMUDA,MAJU!"

"JAKARTA, JAYA!"


Sumber: Pribadi

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini