Pulau Putri Pesona Keindahan Wisata Darat Dan Alam Bawah Lautnya

Pulau Putri Pesona Keindahan Wisata Darat Dan Alam Bawah Lautnya
info gambar utama

Pulau Putri terletak di bagian utara kepulauan seribu dengan destinasi wisata yang menawarkan keindahan sekaligus kenyamanan kepada setiap pengunjung. Pohon-pohon hijau yang menghiasi bagian dalam daratan pulau, membuat udara yang ada terasa sejuk begitu di pulau putri karena banyaknya pohon besar yang terdapat di pulau putri. Keindahan juga semakin terlihat dengan adanya panorama gugusan pulau-pulau yang ada di kawasan kepulauan seribu.

Mengelilingi pulau putri sambil berjalan kaki bisa menjadi alternatif untuk melewatkan waktu bersantai di pulau putri. Dengan luas mencapai 8 hektar, pengunjung dapat menikmati tempat dan fasilitas yang terdapat di pulau tersebut.

Pulau Putri Resort Pesona Wisata Di Pulau Seribu Jakarata

Pesona alam yang ada di pulau putri memberikan ruang pikiran kita menjadi rilex dan senang dengan keindahan alam bawah lautnya yang di isi dengan terumbu karang dan ikan-ikan saat kita snorkeling di area pulau putri resort dan juga pesona di daratnya dengan hamparan pasir putih dan rindangnya pohon berwarna hijau membuat pandangan mata lebih segar untuk memandang.

Wisata Pulau Putri di Pulau Seribu memberikan kepuasan para wisatawan yang datang untuk menikmati fasilitas yang ada seperti : Cottage di Atas Laut ( Floating ) dan di Darat, Restoran di Atas Laut ( Floating ), Glass Bottom Boat, Tunnel Aquarium, Waterslide, Sunset Cruise, Kolam Renang, Water Sport dan Fasilitas pendukung lainnya yang di sediakan di pulau putri.

Di Pulau Putri ini Air yang digunakan sudah tawar sudah tidak terasa asin atau payau dan sore harinya wisatawan dapat melihat Sunset dengan mengelilingi beberapa Pulau Seribu dengan menggunakan Kapal speed boat, Untuk melihat sunset cruise sekitar jam 5 wisatawan akan berkeliling mengitari pulau selama kurang leih 1 jam.

Melihat Sunset Cruise Dengan Kapal Fiber Di Pulau Putri

Bersiaplah untuk menikmati pengalaman wisata yang tak terlupakan di Pulau Putri Resort . Spot snorkeling Pulau Putri dianggap sebagai salah satu spot yang memukau dan tak lengkap jika berkunjung ke pulau ini tanpa melihat alam bawah lautnya. Berada di alam bawah laut Pulau Putri membuat Anda semakin penasaran menjelajahi setiap spot snorkeling untuk menemukan hal-hal unik, berbagai fasilitas Pulau Putri, Kepulauan Seribu seperti Transport Speedboat, Akomodasi Cottage AC, Tiket Masuk Pulau, Tour, Makan & Minum, serta fasilitas-fasilitas menarik dari Pulau Putri lainnya yaitu Akuarium bawah laut (undersea tunnel aquarium), Kapal bawah air (glass bottom boat), Kolam Renang, Waterslide, dll. Pulau Putri, merupakan tempat terbaik untuk liburan bersama keluarga, sahabat serta pasangan tercinta Anda.

Spot Snorkeling Di Pulau Putri Resort Wisata Pulau Seribu


Sumber: Pulau Putri

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini