BERKUNJUNG KE SELURUH PENJURU BALI DALAM SEKEJAP MATA

BERKUNJUNG KE SELURUH PENJURU BALI DALAM SEKEJAP MATA
info gambar utama

Seluruh penjuru Bali wajib anda kunjungi ketika anda berada di Pulau Bali. Bali ada berbagai penjuru dan semua harus sudah anda kunjungi. Kalau ketika anda berada di Bali anda tidak lengkap melakukan kunjungan maka akan sangat rugi sekali. Karena itu anda harus mempercayakan anda pada pihak yang tepat.

Keindahan Bali memang harus dieksplorasi sampai anda merasa puas. Beberapa kawasan wisata yang bisa anda kunjungi selama di Bali antara lain:

1. TOUR BALI SELATAN

Anda bisa melakukan kunjungan ke Bali bagian selatan dengan memulainya dari Nusa Dua. Tak hanya itu saja nanti anda bisa berkunjung ke Uluwatu. Garuda Wisnu Kencana merupakan salah satu tempat yang bisa anda kunjungi ketika ke Bali Selatan.

2. TOUR BALI BARAT

Bedugul dan Tanah Lot telah menjadi ikon Bali selama ini dan dikenal secara luas. Keduanya tidak boleh anda lewatkan untuk dikunjungi. Kawasan Bali Barat memang tidak kalah menarik dibandingkan dengan Bali Selatan.

3. TOUR BALI UTARA

Nah kalau Bali Utara anda bisa melakukan kunjungan ke Pantai Lovina dan Air Terjun Gitgit. Kedua kawasan wisata ini tidak kalah menarik jika dibandingkan kawasan lainnya.

4. TOUR BALI TENGAH

Yang spesial dari tour ke Bali Tengah adalah anda bisa menikmati tarian khas Bali yakni Barong. Tarian ini merupakan tari asli dan ditampilkan khusus untuk anda. Selain menikmati Tari Barong anda bisa mengunjungi juga Ubud yang terkenal dengan nuansa religiusnya.

5. TOUR BALI TIMUR

Bali bagian Timur menyuguhkan keindahan tiada tara yang semakin memukau. Ya kawasan Bali Timur memiliki Gunung Kintamani yang merupakan gunung yang pemandangannya sangat indah.

6. TOUR NUSA PENIDA

Ke Bali tanpa pergi ke Nusa Penida maka tidak akan lengkap. Apalagi Nusa Penida menyuguhkan keindahan yang tiada bandingannya. Ada banyak kawasan wisata yang bisa anda nikmati disana.

7. TOUR NUSA LEMBONGAN – CENINGAN

Selain Nusa Penida kawasan Bali yang memiliki banyak tempat wisata adalah Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Kedua kawasan wisata ini juga menyimpan keindahan yang tiada tara. Anda yang berkunjung ke Bali maka harus mengunjungi juga kawasan ini. Kalau anda tidak berkunjung kemari maka sayang sekali.


Sumber: www.thebalidestiny.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini