Grup Band Asal Indonesia Ini Isi Soundtrack Film Animasi Disner 'Wreck-it-Ralph 2'

Grup Band Asal Indonesia Ini Isi Soundtrack Film Animasi Disner 'Wreck-it-Ralph 2'
info gambar utama

Tidak lama lagi, Film Disney, Ralph Breaks the Internet: Wreck-It-Ralph 2, akan tayang. Film ini memiliki kejutan bagi fans Disney dan 'Peneduh' - Fans Payung Teduh - di Indonesia. Kejutan dan kabar bahagianya adalah Payung Teduh akan berkolaborasi dengan Walt Disney dalam menggarap single yang terinspirasi dari film Disney tersebut.

Lagu yang dinyanyikan oleh Payung Teduh tersebut berjudul 'Sebuah Lagu'. Lagu ini berceritakan tentang persahabatan. Single baru tersebut merupakan karya Alejandro saksame (Cito), pembuatan lagu ini hanya membutuhkan waktu selama 3 hari.

Ia mengatakan bahwa lagu ini terinspirasi dari hubungan Ralph dan Venellope, bagaimana sahabat tetap saling memiliki satu sama lain meskipun seberat apapun tantangan yang mereka hadapi.

Nantinya video klip sebuah lagu ini akan diputar di akhir credit title film. Alejandro juga mengungkapkan tantangan dalam membuat lagu ini adalah bagaimana harus mempresentasikan persahabatan dan perubahan hidup dalam bahasa Payung Teduh. Karena Payung Teduh memiliki genre lagu yang slow sementara Ralph sangat energik.

--

Sumber : Liputan6, TribunNews

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini