Inilah Desainer Dibalik Gaun Kembar Khloe Kardashian dan Baby True

Inilah Desainer Dibalik Gaun Kembar Khloe Kardashian dan Baby True

Khloé Kardashian dan Baby True menggunakan rancangan Monica Ivena © Sumber: Fashion Sizzle

Berita baik tiba di penghujung tahun dari dua perancang busana asal Indonesia, Mety Choa dan Monica Ivena, yang rancangannya dipakai oleh selebritas papan atas, Gwen Stefani dan Khloé Kardashian.

Berita itu menempatkan mereka di antara desainer Indonesia yang kreasinya telah memenangkan hati para selebriti top dunia.

Mety Choa | Sumber: Wanita Indonesia
Mety Choa | Sumber: Wanita Indonesia

Pada bulan Mei tahun ini, mahkota dan aksesoris emas desainer Indonesia Rinaldy A. Yunardi dikenakan oleh Madonna di Met Gala di Museum Seni Metropolitan di New York dan pada bulan Juni anting-anting desainer tersebut dikenakan oleh Beyonce dalam video musik Apes ** t-nya.

Desainer Indonesia Tex Saverio juga telah menciptakan karya untuk penyanyi Lady Gaga dan aktris Jennifer Lawrence.

Penyanyi Gwen Stefani terlihat mengenakan gaun gemerlap karya Mety Maison Met's Calla dari koleksi S/S2018 Arcadia terbaru di Home 4 Holidays, Peringatan 20 tahun yang dipandu oleh LL Cool J yang ditayangkan di CBS TV pada 21 Desember lalu.

Mety, yang memulai karir fesyennya pada tahun 2004 setelah menyelesaikan kursus di Raffles Le Salle Singapore, mendirikan bisnis gaun mewahnya pada tahun 2014 dan kemudian berganti nama menjadi atelier the Maison Met pada tahun 2017 dengan anggukan untuk masa studi singkatnya di Paris.

Maison Met, yang berspesialisasi dalam gaun pengantin, gaun malam, dan gaun koktail yang dibuat khusus, masing-masing dibuat secara unik dan terkenal karena desain feminin dan canggih, secara resmi memulai debutnya di Couture Fashion Week ke-25 New York pada tahun 2017.

Kreasi Mety sebelumnya terlihat di karpet merah pada selebritas internasional lainnya, dari Kat Graham hingga Gigi Hadid. Dia juga telah melayani banyak klien dari Jepang, Singapura, Inggris, dan Amerika Serikat dengan desainnya.

Mety mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa butuh sekitar dua bulan untuk membuat desain untuk Stefani. "Saya merasa luar biasa dan bersyukur dipilih untuk mendandani Gwen Stefani karena dia adalah penyanyi yang berbakat dan sangat cantik," kata Mety.

Monica Ivena | Sumber: Indonesia Tatler
Monica Ivena | Sumber: Indonesia Tatler

Monica, yang mendirikan lini eponimnya, Monica Ivena, pada akhir 2011 setelah lulus dari LPTB Susan Budihardjo Fashion School di Jakarta, meluncurkan koleksi gaun pengantin dan gaun malam resmi pertamanya, L'Heritier, pada tahun 2015. Segera diikuti oleh malam Wonderland dan koleksi koktailnya di 2016 dan Eisberg tahun lalu.

Koleksi terbarunya, Starbie, dipresentasikan pada Star Fashion Week di Shanghai, Cina, pada bulan Juni tahun ini.

Dalam sebagian besar desainnya, penampilan feminin khas Monica dengan mulus menyatu dengan sentuhan imajinasi. Perancang ini terkenal karena kesukaannya untuk bekerja dengan renda Chantilly, shantung dan tulle, sering menghiasi ciptaannya dengan sulaman rumit yang indah.

Desain Monica juga telah dikenakan oleh selebritas internasional lainnya seperti Tracee Ellis Ross, Amei, Clara Lee, dan Guan Xiaotong, yang telah mengenakan ciptaannya di dalam dan di luar karpet merah.

Monica berkata bahwa dia menangis dengan bahagia ketika karyanya, yang membutuhkan waktu sekitar 10 hari untuk membuatnya, dikenakan oleh Kardashian. “Tuhan sangat baik kepada saya Natal ini, memberi saya hadiah yang sangat besar,” katanya.


Sumber: Jakarta Post

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Ini Rute Citilink Dengan Inflight Wifi Sebelummnya

Ini Rute Citilink Dengan Inflight Wifi

Sepak Terjang Perjalanan Cukur Rambut Asgar Selanjutnya

Sepak Terjang Perjalanan Cukur Rambut Asgar

Vita Ayu Anggraeni
@ayuvitaa

Vita Ayu Anggraeni

I work here because I value positivity. In the midst of social media era I wish that everyone builds harmony through positivity, so I start from myself.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.