Wanderlust Indonesia - GoodTalk Offline Session Vol.1 (Part 2)

Wanderlust Indonesia - GoodTalk Offline Session Vol.1 (Part 2)

Dokumentasi pribadi

Di bulan Maret ini, GNFI mempersembahkan sebuah program acara offline terbarunya, yaitu Good Talk Offline Session Vol.1. Pada event ini, GNFI mengundang dua anak muda Surabaya yang memiliki pengaruh di dunia maya. Mereka adalah Ayos Purwoaji, founder dari Hifatlobrain, dan Fahmi Adimara, creative lead dari Explore Indonesia.

Baca Juga : Wanderlust Indonesia - GoodTalk Offline Session Vol.1

Fahmi Adimara adalah seorang creative Lead dibalik akun instagram yang sangat populer di Indonesia, @exploreIndonesia.

Explore Indonesia adalah media berbasis di sosial media, Instagram, yang didirikan mulai tahun 2015.

Explore Indonesia berawal hanya sebatas merepost foto-foto yang telah tersedia di Instagram dengan menambahkan tagar #ExploreIndonesia. Setelah beberapa waktu, Fahmi memulai mencoba sesuatu yang baru. Ia beserta dengan kawannya membuka Jasa Open Trip ke Labuan Bajo.

Tahun 2018, Fahmi mengumpulkan timnya dan membuat basecamp di Surabaya. Hal ini dikarenakan anggota-anggota timnya berasal dari Jawa Timur. Setelah tim sudah terbentuk, @ExploreIndonesia memiliki visi dan misi baru, yaitu mengembangkan akun tersebut untuk mengenalkan pariwisata di Indonesia. Hal ini adalah sebuah bukti nyata dari Explore Indonesia untuk Indonesia, khususnya Pariwisatanya.

Selain itu, kegiatan yang dilakukan oleh Explore Indonesia adalah membuat sebuah pameran, workshop/talkshow, dan kolaborasi antar komunitas. Fahmi memiliki harapan, kedepannya ia dapat berkolaborasi dengan content creator dari Luar Negeri

Saat ditanya hal apalagi yang akan dilakukan selain membuat konten, sementara ini ia masih belum ada pandangan kedepan akan seperti apa. “Di sini saya bisa berbuat apa aja dan kontennya positif, apalagi ini passion saya. Jadi saya tidak ada pikiran sementara ini untuk berubah haluan” ungkapnya. Namun ia masih memikirkan bagaimana caranya mengembangkan Explore Indonesia dan berkolaborasi dengan banyak orang.

Pilih BanggaBangga50%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang25%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi25%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Mandi Lumpur di Bali Untuk Mensucikan Diri, Bagaimana Bisa? Sebelummnya

Mandi Lumpur di Bali Untuk Mensucikan Diri, Bagaimana Bisa?

Launching Film Alang - Alang Kumitir, kolaborasi nyata karya antar komunitas Selanjutnya

Launching Film Alang - Alang Kumitir, kolaborasi nyata karya antar komunitas

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.