Inilah Maskapai Kelas Bisnis Regional Terbaik Asia oleh Tripadvisor

Inilah Maskapai Kelas Bisnis Regional Terbaik Asia oleh Tripadvisor
info gambar utama

Maskapai penerbangan berbendera nasional Garuda Indonesia baru-baru ini dinobatkan sebagai Best Regional Business Class in Asia dan Maskapai Penerbangan Terbaik di Indonesia oleh situs perjalanan independen Tripadvisor dalam penghargaannya yang bertajuk Traveler's Choice Airline Awards.

"Garuda business class is very good. I have used it previously, food is excellent served one course at a time. Staff are friendly and efficient. Sleeper bed is comfortable with a decent sized pillow, quiet and relaxing flight," tulis salah satu konsumen yang pernah menggunakannya dalam kolom review yang terdapat di website Tripadvisor.

Maskapai ini juga termasuk penerima penghargaan dalam daftar Major Airlines.

Diumumkan pada 2 April, penghargaan tersebut didasarkan pada survei wisatawan di seluruh dunia.

Direktur layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan pelanggan dari seluruh dunia atas dukungan dan umpan balik yang diberikan secara konstan.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Penghargaan ini juga memicu semangat kami untuk terus meningkatkan layanan konsumen kami," kata Nicodemus dalam sebuah pernyataan.

Garuda Indonesia dan anak maskapainya Citilink saat menerima penghargaan dari TripAdvisor di tahun 2018 lalu | Sumber: Keuangan.co
info gambar

Tahun ini menandai tahun ketiga berturut-turut Garuda Indonesia telah diakui oleh TripAdvisor. Maskapai ini menempati peringkat pertama di antara 10 maskapai teratas di dunia berdasarkan situs tersebut pada tahun 2017.


Sumber: Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini