Inilah Maskapai Kelas Bisnis Regional Terbaik Asia oleh Tripadvisor

Inilah Maskapai Kelas Bisnis Regional Terbaik Asia oleh Tripadvisor

Garuda Indonesia © Sumber: BUMN Track

Maskapai penerbangan berbendera nasional Garuda Indonesia baru-baru ini dinobatkan sebagai Best Regional Business Class in Asia dan Maskapai Penerbangan Terbaik di Indonesia oleh situs perjalanan independen Tripadvisor dalam penghargaannya yang bertajuk Traveler's Choice Airline Awards.

"Garuda business class is very good. I have used it previously, food is excellent served one course at a time. Staff are friendly and efficient. Sleeper bed is comfortable with a decent sized pillow, quiet and relaxing flight," tulis salah satu konsumen yang pernah menggunakannya dalam kolom review yang terdapat di website Tripadvisor.

Maskapai ini juga termasuk penerima penghargaan dalam daftar Major Airlines.

Diumumkan pada 2 April, penghargaan tersebut didasarkan pada survei wisatawan di seluruh dunia.

Direktur layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan pelanggan dari seluruh dunia atas dukungan dan umpan balik yang diberikan secara konstan.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Penghargaan ini juga memicu semangat kami untuk terus meningkatkan layanan konsumen kami," kata Nicodemus dalam sebuah pernyataan.

Garuda Indonesia dan anak maskapainya Citilink saat menerima penghargaan dari TripAdvisor di tahun 2018 lalu | Sumber: Keuangan.co
Garuda Indonesia dan anak maskapainya Citilink saat menerima penghargaan dari TripAdvisor di tahun 2018 lalu | Sumber: Keuangan.co

Tahun ini menandai tahun ketiga berturut-turut Garuda Indonesia telah diakui oleh TripAdvisor. Maskapai ini menempati peringkat pertama di antara 10 maskapai teratas di dunia berdasarkan situs tersebut pada tahun 2017.


Sumber: Jakarta Post

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Prangko Spesial di Perayaan 70 Tahun Hubungan RI-AS Sebelummnya

Prangko Spesial di Perayaan 70 Tahun Hubungan RI-AS

"Hikmah" Perang Dagang, Dua Perusahaan Mobil Listrik Akan Bangun Pabrik di Indonesia Selanjutnya

"Hikmah" Perang Dagang, Dua Perusahaan Mobil Listrik Akan Bangun Pabrik di Indonesia

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.