Wonderful Indonesia Raih 5 Penghargaan di ASEANTA 2019

Wonderful Indonesia Raih 5 Penghargaan di ASEANTA 2019

Sumber : sportourism

Wonderful Indonesia baru-baru ini meraih penghargaan tingkat ASEAN di ASEANTA Awards for Excellence 2019. Wonderful Indonesia mendapat 5 penghargaan, terdiri dari 4 sebagai juara pertama dan 1 kategori sebagai runner up.

Acara yang berlangsung di Grand Dorsett Subang, Selangor, Malaysia pada hari Kamis 25 April 201 kemarin, memiliki 8 kategori yang dilombakan. Yakni Best ASEAN Tourism Photo, Best ASEAN New Tourism Attraction in the Region, Best ASEAN Airline Program, Best ASEAN Marketing & Promotional Program, Best ASEAN Culture Preservation Effort, Best ASEAN Travel Article, Best Hotel Package, dan Best ASEAN Cruise Program.

Dari kategori-kategori tersebut, Indonesia meraih Juara Pertama pada kategori Best ASEAN Tourism Photo, Best ASEAN Airline Program, Best ASEAN Marketing & Promotional Program, dan Best Hotel Package. Sedangkan untuk kategori Best ASEAN Cruise Program, Indonesia harus puas dengan meraih juara kedua.

Hal ini membuat bangga Rizki Handayani, selaku Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata.

“Hasil yang sangat luar biasa. Ini prestasi yang membanggakan. Karena, kita sangat dominan dalam event ini. Bagaimana tidak, membawa pulang 5 penghargaan dari satu event itu jelas bukan hal yang mudah,”kata Rizki yang dikutip dari Sportourism.id

“Keberhasilan ini menambah kepercayaan diri kita untuk berbuat lebih. Termasuk untuk membantu kepercayaan diri untuk merealisasi target kunjungan wisatawan mancanegara,”Paparnya yang dikutip dari akurat.co

Sementara itu, Nia Niscaya, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisata mengatakan, keberhasilan ini akan menaikkan posisi pariwisata Indonesia di mata internasional. Karena keberhasilan ini adalah salah satu cara untuk merayu wisatawan mancanegara.

Arief Yahya, selaku Menteri Pariwisata juga ikut berbangga dengan hasil ini.

“Yang jelas, penghargaan ini membuat kepercayaan diri kita bertambah. Kita percaya diri bisa bersaing dengan negara lain. Kepercayaanm diri jika pariwisata kita memang yang terbaik di ASEAN, dan salah satu yang terbaik di dunia,” ujarnya yang dikutip dari Akurat.co

--

Sumber : Sportourism.id, Akurat.co

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Tim Siswa Indonesia Bawa Pulang Medali Emas dan Perak di ICYS 26 Kuala Lumpur Sebelummnya

Tim Siswa Indonesia Bawa Pulang Medali Emas dan Perak di ICYS 26 Kuala Lumpur

Kuatkan Kompetensi di Era Revolusi Industri, Pemuda Tani Kolaborasi dengan UNDAR Selanjutnya

Kuatkan Kompetensi di Era Revolusi Industri, Pemuda Tani Kolaborasi dengan UNDAR

Fachrezy Zulfikar
@fachrezy

Fachrezy Zulfikar

Writer

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.