Ada Promo Tiket Kereta Api di Jakarta Fair 2019

Ada Promo Tiket Kereta Api di Jakarta Fair 2019

Stand booth PT. KAI di Jakarta Faor 2019 © Media Center Jakarta Fair Kemayoran

  • PT. KAI menyediakan promo tiket kereta api di Jakarta Fair 2019.
  • Ada beragam diskon yang ditawarkan, dengan jadwal keberangkatan tertentu.
  • Selain itu, diperkenalkan juga fitur-fitur baru di aplikasi KAI Access.

Ajang pameran multi-produk terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fair 2019, tak hanya menyajikan diskon-diskon menarik untuk barang dagangan saja. Tiket kereta api pun bisa didapat dengan potongan harga di acara ini.

PT. Kereta Api Indonesia (KAI) sebagai salah satu BUMN yang ikut membuka stand booth di area Hall B-C3 Jakarta Fair, telah menyediakan diskon untuk setiap pembelian tiket kereta api dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Khusus di Jakarta Fair, kita mengadakan diskon sampai 20 persen," ucap Abdul selaku Supervisor Penjualan PT. KAI Daop 1 Jakarta.

BACA JUGA: Free-flow Snacks di Gerbong Kereta Luxury 2 Baru

Hanya dalam ajang Jakarta Fair, pengunjung bisa mendapatkan promo tiket mudik dari PT. KAI. Promo itu sendiri mengacu kepada jadwal keberangkatan dan berlaku untuk semua kelas, mulai eksekutif, bisnis sampai ekonomi.

Diskon sebesar 20 persen diberikan untuk keberangkatan kereta api pada hari Senin hingga Kamis., sedangkan diskon 10%, diberikan khusus untuk keberangkatan kereta api di hari Jumat sampai Minggu dan hari libur nasional.

"Untuk keberangkatan mulai tanggal 25 Mei sampai dengan 16 Juni itu diskonnya 5 persen. Setelah lewat dari masa angkutan lebaran itu 20 Mei sampai 16 Juni untuk weekdays Senin sampai Kamis diskonnya 20 persen. Untuk Jumat Sabtu Minggu dan hari libur itu diskon 10 persen. Berlaku untuk semua kelas dari eksekutif, bisnis sampai ekonomi. Tiket dapat dipesan mulai H-90 dari hari keberangkatan." jelas Abdul.

BACA JUGA: Mudik Mewah dengan Gerbong Kereta Bintang Lima. Ini Harga Tiketnya!

Sementara untuk memudahkan pengguna jasa kereta api, PT KAI juga memperkenalkan aplikasi selulernya bernama KAI Access yang sudah tersedia di Play Store maupun AppStore. Terdapat tiga fitur unggulan dalam aplikasi, seperti Book a Ticket, E- Boaarding Pass, dan Maps posisi kereta api.

Seperti diketahui, gelaran Jakarta Fair 2019 berlangsung selama 40 hari dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2019 mendatang. Beraneka macam kuliner dan kegiatan hiburan pun sudah disiapkan oleh panita acara khusus untuk pengunjung Jakarta Fair 2019.**

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Bersama GOJEK Berdayakan UMKM Sebelummnya

Bersama GOJEK Berdayakan UMKM

Namanya Siomay Bentuknya Cilok, Makanan apa itu? Selanjutnya

Namanya Siomay Bentuknya Cilok, Makanan apa itu?

Aditya Jaya Iswara
@adityajoyo

Aditya Jaya Iswara

Tidak bisa masak tapi suka makan. Tidak bisa main bola tapi suka nonton bola.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.