Festival di Natuna Minggu Ini

Festival di Natuna Minggu Ini
info gambar utama

Kepulauan Natuna, Kepulauan Riau akan merayakan Festival Pulau Senua minggu ini, dimana hidangan tradisional akan disajikan dan pertunjukan seni dipentaskan.

Festival ini diselenggarakan oleh pemerintah Kepulauan Riau dan akan diselenggarakan pada tanggal 16 Juni.

Selain menikmati makanan dan pertunjukan seni , pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam berbagai kompetisi olahraga air seperti polo air, menyelam, berenang, dan voli pantai.

Pulau Senua | Sumber: GNFI
info gambar

Kepala Badan Pariwisata Kepulauan Riau, Buralimar, mengatakan dia optimis bahwa festival tersebut akan menarik pengunjung asing juga.

"Ada sekitar 20 kapal pesiar dari berbagai negara seperti Australia yang berlayar melalui perairan Anambas dan Natuna setiap tahun. Mudah-mudahan mereka [para penumpang] dapat menghadiri festival pada hari Minggu ini," kata Buralimar seperti dilansir oleh Antara.

Dia juga mengatakan akan ada festival lain di Anambas pada bulan Juli, yaitu Festival Padang Melang Padang, serta Tour de Kepri pada bulan Oktober, dan Festival Laut Kepulauan Riau pada bulan November. Menurut Buralimar, acara-acara ini hanya di antara 200 acara pariwisata di Kepulauan Riau yang akan dan telah diselenggarakan sepanjang 2019.


Catatan kaki: Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini