Bursa Efek Indonesia raih Best Companies to Work For in Asia 2019

Bursa Efek Indonesia raih Best Companies to Work For in Asia 2019
info gambar utama

Bursa efek Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai salah satu perusahaan terbaik, BEI mendapatkan penghargaan best companies to work for Asia 2019.

Ini adalah penghargaan ketiga yang dapat oleh Bursa efek Indonesia, yang diselenggarakan oleh HR Asia.

Penghargaan tersebut didapat berdasarkan penilaian seperti : total engagement assessment model (TEAM), terhadap karyawan, site audit, dan company presentation.

Tahun ini penghargaan dilakukan juga di negara lain, yakni China, Uni Emirat Arab, Hongkong, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan dan Vietnam.

Sumber : WartaEkonomi
info gambar

Untuk Indonesia sendiri, ada 280 perusahaan yang mengikuti penghargaan untuk chapter Indonesia. Selain Bursa efek Indonesia, 33 perusahaan lainnya juga terpilih menjadi HR Asia best companies to work for Asia 2019.

Risa E. Rustam, selaku Direktur keuangan dan SDM BEI, menerima penghargaan tersebut pada hari Jumat, 14 Juni 2019.

HR Asia adalah salah satu publikasi untuk para CEO senior Manager dan senior profesional di bidang sumber daya manusia yang diterbitkan oleh bussines media international. Proses penilaian untuk mendapatkan penghargaan dari HR Asia Best Companies to Work For harus melalui serangkaian penilaian, survei karyawan dan presentasi oleh masing-masing nominator. Penilaian komprehensif dilakukan oleh tim penilai yang terdiri dari praktisi HR, expert, akademisi, dan konsultan.

--

Sumber : SindoNews, Inilahkoran

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini