Bursa Efek Indonesia raih Best Companies to Work For in Asia 2019

Bursa Efek Indonesia raih Best Companies to Work For in Asia 2019

LINE Today

Bursa efek Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai salah satu perusahaan terbaik, BEI mendapatkan penghargaan best companies to work for Asia 2019.

Ini adalah penghargaan ketiga yang dapat oleh Bursa efek Indonesia, yang diselenggarakan oleh HR Asia.

Penghargaan tersebut didapat berdasarkan penilaian seperti : total engagement assessment model (TEAM), terhadap karyawan, site audit, dan company presentation.

Tahun ini penghargaan dilakukan juga di negara lain, yakni China, Uni Emirat Arab, Hongkong, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan dan Vietnam.

Sumber : WartaEkonomi

Untuk Indonesia sendiri, ada 280 perusahaan yang mengikuti penghargaan untuk chapter Indonesia. Selain Bursa efek Indonesia, 33 perusahaan lainnya juga terpilih menjadi HR Asia best companies to work for Asia 2019.

Risa E. Rustam, selaku Direktur keuangan dan SDM BEI, menerima penghargaan tersebut pada hari Jumat, 14 Juni 2019.

HR Asia adalah salah satu publikasi untuk para CEO senior Manager dan senior profesional di bidang sumber daya manusia yang diterbitkan oleh bussines media international. Proses penilaian untuk mendapatkan penghargaan dari HR Asia Best Companies to Work For harus melalui serangkaian penilaian, survei karyawan dan presentasi oleh masing-masing nominator. Penilaian komprehensif dilakukan oleh tim penilai yang terdiri dari praktisi HR, expert, akademisi, dan konsultan.

--

Sumber : SindoNews, Inilahkoran

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau100%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Bersahabat dengan Hoaks Sebelummnya

Bersahabat dengan Hoaks

Menyambut Kembali Maskot Ibu Kota yang Sempat Hilang Selanjutnya

Menyambut Kembali Maskot Ibu Kota yang Sempat Hilang

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.