Model asal Indonesia Melenggang di Fashion Show Moschino Resort 2020

Model asal Indonesia Melenggang di Fashion Show Moschino Resort 2020
info gambar utama

Model asal Indonesia, Laras Sekar, kembali membanggakan Indonesia. Sebelumnya ia pernah berhasil melenggang di Paris Fashion Week 2017.

Kali ini Laras Sekar berjalan di fashion show Moschino resort 2020 di Los Angeles. Ini adalah kali ketiga Laras Sekar berjalan di fashion show tersebut.

model asal Balikpapan itu mengawali karir internasionalnya setelah ia ditemukan oleh agensi model "Ford Model Paris" di Instagram.

Fashion show Moschino resort 2020 ini akan bertemakan Halloween. Laras akan menggunakan shirt dress yang memiliki motif ilustrasi sosok drakula, namun dengan bernuansa retro.

Laras Sekar di fashion show Moschino resort 2020/ via Moschino
info gambar

Sudah bercita-cita sejak kecil.

Wanita asal Balikpapan yang masih berusia 19 tahun ini ternyata memang sudah bercita-cita jadi model. Tidak heran setelah lulus SMA atau tepatnya saat umurnya sudah 17 tahun ia memutuskan untuk pindah ke Jakarta dan bergabung dengan agensi Native Models ID. Dari situlah kariernya sebagai model mulai terlihat.

Di Paris Fashion Week 2017 Laras memeragakan busana salah satu brand ternama dunia, yakni Yves Sain Laurent koleksi Autumn Winter 2017. Dalam penampilannya di Paris Fashion Week, Laras yang mengenakan busana rancangan Anthony Vaccarello terlihat sangat percaya diri berjalan di catwalk.

--

Sumber : theshonet.com, LINE Today, Forum Detik

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini