'Indonesia Raya' Berkumandang di Kejuaraan Perahu Naga Internasional 2019

'Indonesia Raya' Berkumandang di Kejuaraan Perahu Naga Internasional 2019

Humas PB PODSI

Indonesia Raya kembali berkumandang pada ajang kejuaraan Internasional. Kali ini kontingen Perahu Naga asal Indonesia menjuarai Kejuaraan Dunia Perahu Naga di Pattaya, Thailand, pada 22 Agustus 2019 kemarin.

Tim Indonesia sukses menjadi tim yang tercepat dengan catatan wktu 3 menit 55,48 detik dan mengalahkan wakil dari Amerika dan Myanmar. Karena kesuksesan ini, mereka berhasil meraih medali emas.

Sedangkan Amerika serikat menhabiskan 3 menit 56,70 detik, sementara Myanmar butuh waktu 3 menit 57,60 detik untuk mencapai garis finish.

Sumber : Media Indonesia

Ketua PB PODSI, Budiman Setiawan mengatakan, hal ini adalah persiapan atlet-atlet untuk tampil di SEA Games 2019. Sayangnya, mereka belum dibiayai oleh Kemenpora. Anggaran yang diberikan oleh kemenpora hanya untuk konsumsi, akomodasi, dan honor atlet & pelatih.

"Kemenangan ini sangat berharga untuk mengembalikan kepercayaan diri tim SEA Games karena nomor ini yang dilombakan di SEA Games. Kita ikut hanya di mixed (campuran) 20 pendayung karena memang ini nomor SEA Games," kata Budiman
--
Sumber : Bola.kompas.com, Media Indonesia

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Game Buatan Developer Lokal Ini 'Tembus' Platform Nintendo Switch! Sebelummnya

Game Buatan Developer Lokal Ini 'Tembus' Platform Nintendo Switch!

Ternyata Obat Virus Corona Terinspirasi dari Indonesia Selanjutnya

Ternyata Obat Virus Corona Terinspirasi dari Indonesia

Fachrezy Zulfikar
@fachrezy

Fachrezy Zulfikar

Writer

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.