Jual Tower Triangle dan Tower SST

Jual Tower Triangle dan Tower SST
info gambar utama

Tower Triangle adalah suatu menara dari rangkaian besi yang berupa segi tiga sama sisi, dengan menggunakan tarikan pada ujung sudut segitiganya sebagai pemancang untuk penyangga kekuatan pada menara.Kegunaan dari Tower Triangle adalah untuk menempatkan antena dan radio pemancar maupun penerima gelombang telekomunikasi dan informasi.Yang dimaksud dengan gelombang telekomunikasi dan informasi, yaitu seperti gelombang radio, internet, televisi, dan seluler.Yang dimaksud pemancar dan penerima gelombang, bisa diibaratkan stasiun penyiar radio (pemancar) dan radio si pendengarnya (penerima).

Tower Triangle adalah penunjang kebutuhan sambungan internet masyarakat. Bagi

tower sst Bagaimanakah ijin untuk pendirian tower triangle ? : Untuk ijin pendirian tower triangle itu cukup ijin ke tetangga sekitar, hingga sekarang ini belum ada undang-undang pemerintah yang mengatur pengurusan ijin tower triangle, untuk ijin ke tetangga sekitar, dapat di lakukan oleh pihak pemesan sendiri.Berapakah kekuatan pada tower triangle ? : Pada prinsipnya tower triangle 75% kekuatan terdapat pada tarikan pemancang, jadi dengan menggunakan tarikan pemancang dengan jarak standard, mampu dibebani antena hingga seberat 50kg.Bagaimanakah tarikan pemancang dengan jarak standard ? : Standard jarak tarikan pemancang yaitu 1/3 dari ketinggian, jadi misalkan tinggi tower 30 meter, maka jarak pemancangnya 10 meter dari titik pondasi tower triangle.Seberapa luas tanah yang di perlukan untuk pendirian tower triangle? : Untuk dapat menggunakan jarak tarikan yang standar, memang memerlukan area tanah yang cukup luas. Tetapi kami dapat menggunakan sebagian sistem untuk memperoleh jarak tarikan yang standar tanpa mengurangi keamanan tower tersebut.Berapakah ketinggian tower triangle yang di perlukan ? : Ketinggian tower bergantung referensi dari WISP (Wireless Internet Service Provider) atau dari pihak pemesan. Namun pada prinsipnya, ketinggian tower itu bergantung dari manfaat tower tersebut apakah akan dipakai sebagai pemancar radio atau untuk Orari atau koneksi internet.Adakah jaminan kekuatan ? : Tower triangle yang kami produksi, garansi hingga 6 bulan, dan kami berani memberi jaminan hingga 3 tahun dan tidak akan ada permasalahan dengan mengikuti standard perawatan tower triangle.Apa sajakah yang termasuk dalam garansi ? : Apa pun yang terjadi dengan tower triangle dalam kurun waktu 6 bulan disebabkan kekeliruan teknis kami, itu jadi tanggung jawab kami. Garansi tidak berlaku jika terjadi suatu hal karena ada bencana alam (force majure).Apakah dapat melayani untuk luar kota Medan ? : Kami melayani produksi dan perawatan tower untuk seluruh Indonesia. Dengan catatan, untuk pemesanan luar kota ada penambahan untuk biaya transport dan akomodasi.Dapatkah melayani pemesanan yang tidak sesuai dengan spesifikasi yang terdaftar ? : Dapat, kami melayani sebagian alternatif spesifikasi bahan sesuai keinginan pemesan.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini