Intip Gaya Hidup Orang-Orang Genius

Intip Gaya Hidup Orang-Orang Genius
info gambar utama

#FutureSkillsGNFI

Orang-orang jenius yang terkenal yang ada di dunia, selalu memberikan dampak yang positif bagi perkembangan dunia.Pengaplikasian dari pemikiran intelektual nya selalu dikembangkan Dari era Plato sampai era Bill Gates, orang-orang jenius selalu melahirkan sesuatu yang bisa membuat orang-orang di dunia terinspirasi dengan mereka.

Tapi ada juga yang tidak sama sekali terpengaruh dengan gaya hidup dari orang-orang jenius. Para penemu, seniman, insinyur, intelektual, sarjana, cendikiawan, filsuf, dan kaum pemuka agama adalah orang-orang yang jenius dalam menyikapi dan menghayati kehidupan. Mereka berbeda melakoni hidupnya.

Artikel gaya hidup kali ini, mencoba membahas secara komprehensif gaya hidup mereka, selama hidup di dunia. Sehingga membuat nama mereka melambung, dikenang dan abadi.  Kecerdasan mereka telah mampu membuat peradaban dunia menjadi lebih beradab dan canggih.

1 . Membaca buku-buku apapun

            Orang-orang besar dimasanya mempunyai gaya hidup yang unik. Yakni hobi membaca buku apapun. Yang sekalipun bukan bidangnya. Mereka mempunyai jadwal padat saat membaca buku. Alasannya cuma satu,yakni menjadi manusia unggul dan bermanfaat kelak di masa depan. Membaca buku bagi kaum jenius adalah hak mutlak. Sangat mutlak. Karena dengan begitu mereka bisa merubah dunia, wacana dunia juga alur zaman. Albert Enstein, salah satu dari orang-orang jenius yang pernah anda di dunia adalah seorang kutu buku yang sangat rakus terhadap bacaan. Dan dari sanalah, Enstein akhirnya menjadi seorang ahli fisikawan ternama paling dikenal di dunia. Semua cita-cita mereka bisa dicapai, karena mereka suka dengan ilmu pengetahuan. Meniadakan rasa malas. Yang ada adalah keuletan dan kesungguhan. Cobalah gaya hidup mereka yang berkualitas anda terapkan pada alur hidup anda. Dan lihat hasilnya. Artikel gaya hidup orang-orang jenius selalu akan menarik jika anda benar-benar menghayati dan mempraktekannya.

2.Konsisten

            Hanya orang-orang yang menerapkan konsitenlah yang akan berhasil dibidangnya. Cita-citanya pasti tercapai. Gaya hidup yang malas, yang selama ini banyak orang terapkan, mustahil hasilnya cita-cita mereka bisa diraih. Yang ada adalah kemalangan yang diraih karena banyaknya waktu yang terbuang karena malas atau melakukan hal-hal yang tidak penting. Bill Gates, adalah termasuk salah satu orang jenius yang pernah ada di muka bumi, dan berpengaruh di dunia. Sebagai pendiri Microsoft, dia dikenal konsisten melakukan hal-hal yang ia sukai selama ini yaitu komputer. Dari masa remaja, haluannya tak berubah. Walau banyak kegagalan yang menghampirinya Bill Gates tetap yakin, bahwa suatu saat karya-karya besarnya akan diterima masyarakat dunia. Kehidupannya yang sekarang, adalah hasil dari konsitensi dan keistiqomahan Bill Gates sewaktu masih muda. Sehingga membuat Bill menjadi orang terkaya di dunia saat ini.

Sumber Artikel : gayahidupmu.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini