Wisata Alam Gunung Dago Parung Panjang

Wisata Alam Gunung Dago Parung Panjang
info gambar utama

#WritingChallengeKawanGNFi #CeritadariKawan #NegeriKolaborasi #MakinTahuIndonesia

Bogor sering kali menjadi destinasi berlibur akhir pekan atau musim libur. keindahan dan sejuknya udara bogor menjadi salah satu alasan bogor menjadi salah satu tepat favorit berlibur. selain puncak dan dan beberapa wisata lainnya yang ada di bogor, bogor juga mempunyai tempat wisata yang memiliki keindahan alam yang tidak kalah bagus dari tempat wisata alam lainnya.

Wisata gunung dago adalah salah satu wisata alam yang tempatnya berada di Parung Panjang, Bogor. Keindahan Alam dan juga Tempat yang nyaman untuk berlibur dengan orang tersayang di gunung dago ini.

Dengan fasilitas yang memadai dan juga wisata yang cukup lengkap membuat wisata alam gunung dago ini termasuk salah satu dari banyak nya wisata alam di bogor masuk ke tempat Favorit untuk berlibur dengan keluarga.

Gunung Dago merupakan destinasi wisata alam baru yang menawarkan keindahan alam dan keasrian. Tempat wisata gunung dago ini resmi dibuka untuk umum pada tahun 2019.

Ada banyak hal yang menarik pengunjung sehingga memilih wisata alam gunung dago:
1. Keindahan panorama alam yang masih asri. pemandangan indah ini bisa kalian abadikan disejumlah spot foto yang telah di sediakan oleh pihak pengelola.
2. Tidak hanya spot foto yang yang unik, anda juga bisa menguji adrenalin dengan menaiki wahana yang telah di sediakan. anda tidak perlu khawatir dikarenakan di setiap wahana ini telah memiliki perlengkapan pengaman dan tingkat keamanan yang tinggi.
3. Tidak hanya menyediakan spot foto dan wahana ekstrim saja tetapi wisata alam gunung dago ini juga menyediakan spot camping untuk anda yang ingin bermalam di sini dan melihat keindahan malam dari gunung dago sendiri. tidak hanya spot camping, wisata alam ini juga menyediakan penyewaan vila di gunung dago dengan begitu anda dan keluarga tetap merasakan kenyamanan saat bermalam di gunung dago yang masih asri ini.


Keindahan wisata alam ini juga bisa anda nikmati tanpa harus berlama disini, karena tidak sedikit pula wisatawan yang menjadikan kawasan gunung dago ini sebagai lokasi piknik. salah satu lokasi yang anda bisa jadikan tempat untuk piknik adalah gazebo yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara di setiap penjuru. dan anda tidak perlu khawatir jika anda tidak membawa makanan dari rumah, di sini menyediakan warung makan, meski tidak menjual masakan khas bogor, namun makanan yang tersedia sudah cukup mengobati rasa lapar anda.

Resort di Wisata Gunung Dago | Tiket.com
info gambar

Resort di Wisata Gunung Dago | Tiket.com
info gambar
Resort di Wisata Gunung Dago | Tiket.com
info gambar

Harga Tiket Masuk Gunung Dago
anda yang ingin mengunjungi wisata alam gunung dago tidak perlu khawatir karna harga yang mahal, tiket masuk di wisata gunung dago ini cukup affordable dan termasuk murah. HTM dan biaya Wahananya masih terbilang terjangkau. untuk tiket masuk hanya 15.000 per/orang, wisata 10.000 per/orang, sepeda gantung, ayunan, becak 15.000 per/orang, permainan 10.000 per/orang, flying fox 25.000, camping 25.000 per/malam, parkir kendaraan 5.000 untuk motor dan 20.000 untuk mobil. rincian harga diatas bisa sewaktu-waktu berubah.

Lokasi Wisata Gunung Dago untuk anda yang ingin mengunjungi tempat wisata alam gunung dago, bisa datang langsung ke lokasi di Jl. raya dago, cikuda, parung panjang, kabupaten bogor. jaraknya kurang lebih 30 milometer dari bogor, depok, tangerang selatan dengan waktu yang ditempuh kurang lebih 1 jam.

Referensi:Salsa Wisata

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

ER
KO
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini