Fea Rini, Mengubah Nasib Orang Lain Melalui Kelas Bimbingan Afiliasi

Fea Rini, Mengubah Nasib Orang Lain Melalui Kelas Bimbingan Afiliasi
info gambar utama

Kita tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Content Creator, bukan? Istilah tersebut memang sedang populer di kalangan masyarakat saat ini.

Positifnya, banyak dari mereka yang mampu memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya. Tak terkecuali Fea Rini, seorang IRT, Content Creator, sekaligus pemilik kelas mentoring bisnis, Mobileclass by Fea Rini.

Belum lama ini, Fea kerap menjadi sorotan di media sosial, berkat kemampuannya dalam membantu banyak orang, lewat kelas bimbingannya. Dengan keahliannya dalam memanfaatkan media sosial sebagai tempat berjualan, wanita cantik berusia 32 tahun ini berhasil membangun reputasi sebagai seorang mentor bisnis yang handal dan kredibel.

Mobileclass by Fea Rini, platform kelas bimbingan afiliasi TikTok yang dimilikinya, telah menjadi tempat bagi banyak orang untuk belajar dan meraih kesuksesan di dunia bisnis.

Desriyarningsih, IRT berusia 31 tahun, menjadi contoh nyata keberhasilan Fea dalam membimbing kelas bisnis. Dari yang sebelumnya terjebak dalam keterbatasan ekonomi, Desri kini menemukan jalan keluar dan berhasil mencapai kesuksesannya berkat bimbingan dari Mobileclass by Fea Rini.

Bergabung sejak tahun 2018, Desri belajar tentang cara berjualan di TikTok, dan meraih profit secara bertahap. Dari yang hanya ratusan ribu, kemudian melejit hingga mencapai angka 3 digit.

“Profit yang saya kumpulkan dari tahun 2018 itu, saya belikan kebun untuk investasi jangka panjang. Lalu, di bulan maret 2023 kemarin, alhamdulillah saya bisa membeli mobil dan motor secara cash dari hasil afiliasi TikTok” Ucap Desri, Peserta Mobileclass by Fea Rini.

Asia Pasifik Jadi 'Benteng' Kuat Tiktok Hadapi Ancaman Larangan Barat

Dari cerita Desri, dapat terlihat bahwa kelas bimbingan dengan akun Instagram @mobileclass_id ini telah membuka pintu bagi mereka yang sebelumnya merasa terjebak dalam keterbatasan ekonomi, jadi menemukan celah untuk menggapai kehidupan yang lebih baik.

Dalam kelas tersebut, para peserta belajar tentang strategi afiliasi TikTok, pemasaran digital, branding, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya mengubah nasib orang lain, pemilik akun Tiktok @fearini_ownermc ini juga merupakan sosok yang inspiratif dalam dunia Content Creator. Sebagai seorang ibu rumah tangga, ia berhasil mengimbangi perannya sebagai seorang Content Creator, sekaligus pemilik bisnis. Ia membuktikan bahwa segala mimpi pasti dapat dicapai, tanpa peduli latar belakang atau keterbatasan yang dimiliki.

“Semoga cerita dari teman-teman Mobileclass, bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat yang saat ini sedang berjuang meraih kesuksesan,” Ujar Fea, Owner dari Mobileclass by Fea Rini.

Fea juga berharap dapat terus mengembangkan Mobileclassnya, dan memberikan lebih banyak kesempatan kepada orang-orang yang ingin mengubah hidup mereka lewat usaha dan kerja keras.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Muhammad Fazer Mileneo lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Muhammad Fazer Mileneo.

Terima kasih telah membaca sampai di sini