Konser Taylor Swift Bikin Pengajuan Kredit UOB Meroket di Asia Termasuk RI

Konser Taylor Swift Bikin Pengajuan Kredit UOB Meroket di Asia Termasuk RI
info gambar utama

Pembukaan kartu kredit United Overseas Bank (UOB) Ltd. membeludak di Asia setelah penggemar Taylor Swift menyerbu tiket konser The Eras Tour Singapura. Lonjakan ini dipicu animo untuk mendapatkan tiket presale yang secara eksklusif hanya tersedia bagi pemegang kartu UOB.

Pemilik kartu UOB mendapat keistimewaan untuk membeli tiket lebih dulu mulai Rabu (5/7/2023), selama 48 jam nonstop. Penjualan tiket untuk umum baru dibuka dua hari setelahnya, Jumat (7/7/2023). Taylor akan menggelar pertunjukkan selama 6 malam pada 2, 3, 4, 7, 8, dan 9 Maret 2024 di Stadion Nasional Singapura.

Musisi Dunia Batal Manggung di Jakarta, Ini Jurus Kemenparekraf Berantas Calo Tiket

Wartawan Bloomberg News, Nathalie Ching Mun Choy, menulis bahwa rata-rata pengajuan harian kartu kredit UOB di Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Indonesia, meningkat 45 persen. Kenaikan di lima negara ASEAN itu berlangsung setiap hari dari 21 s.d. 27 Juni usai Taylor mengumumkan tanggal konsernya.

Tak hanya UOB, pembuatan kartu debit di Singapura dan Vietnam juga meningkat lebih dari dua kali lipat atau hampir 130 persen pada periode yang sama. Kalangan perempuan memegang 52 persen jumlah nasabah baru UOB, sedangkan kelompok usia 30-40 tahun menduduki sepertiga dari jumlah keseluruhan. Demikian keterangan UOB kepada Bloomberg.

Para Swifties—sebutan penggemar Taylor Swift—bisa membeli tiket konser The Eras Tour Singapura di Ticketmaster.sg. Untuk kategori standar, tiket dibanderol dari 108-348 dolar SG. Kemudian, ada juga paket VIP yang dijual seharga 1.228 dolar SG dengan berbagai keuntungan eksklusif, mulai dari tambahan tempat duduk hingga merchandise khusus.

NIKI Akan Gelar Konser Tunggal Perdana di Jakarta pada September 2023

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Afdal Hasan lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Afdal Hasan.

AH
SA
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini