5 Tempat Makan Viral Ini Wajib Kamu Kunjungi Ketika di Bandung

5 Tempat Makan Viral Ini Wajib Kamu Kunjungi Ketika di Bandung
info gambar utama

Halo Kawan GNFI, Siapa sih di sini yang suka berburu kuliner setiap jalan-jalan ke kota? Pasti Kawan salah satunya, kan? Nah, cocok banget! Kali ini kita akan menyusuri tempat makan yang pastinya enak dengan suasana yang cozy abis di Kota Bandung.

Bagi Kawan, yang tinggal atau ingin pergi jalan-jalan ke Bandung, jangan hanya berkunjung ke Braga atau Asia Africa saja, ya. Selain menikmati jalanan Kota Bandung yang romantis. Kawan juga bisa pergi ke tempat makan dengan konsep yang unik-unik.

Mulai dari tempat makan yang keren juga Instagramable, cocok buat Kawan, yang ingin selalu update di media sosial, atau tempat makan outdoor dengan view cantik, hingga sajian makanan yang menggugah selera.

Kawan GNFI, penasaran kan, ada tempat makan apa saja di Bandung? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

7 Rekomendasi Wisata Kuliner di Kalimantan Barat, Ingin Coba?

BBQ Mountain Boys

beberapa burger yang menggiurkan | sumber foto tribunnews.com
info gambar

Buat kawan pencinta kuliner western, tempat makan ini wajib dicoba karena banyak varian burger yang ditawarkan di tempat ini.

Nama tempat ini adalah BBQ Mountain Boys yang berlokasi di sekitaran 23 Paskal Bandung, tempat ini juga disebut-sebut sebagai burger terbaik di Kota Bandung. Selain makanannya yang enak, tempat makannya pun kece abis dengan area outdoor dan indoor.

Dan yang paling menarik dari tempat ini adalah konsepnya yang open kitchen, jadi kita bisa melihat secara langsung proses pembuatan burgernya. Lalu, disini juga banyak pilihan menu burger yang bisa Kawan pilih , seperti BMB classic burger, atau BMB cabin style burger, yang wajib Kawan, coba jika datang ke sini.

Bomber Burger

burger dengan lava keju | sumber foto: instagram bomberburger.id
info gambar

Bagi yang pencinta keju dan ingin makan burger dengan keju yang melimpah. Tempat ini wajib Kawan, kunjungi jika pergi ke Bandung.

Namanya adalah Bomber Burger yang baru buka beberapa waktu lalu, tapi tempat ini sudah ramai dikunjungi banyak orang dan viral. Dengan cara penyajiannya yang unik, dan tempatnya yang nyaman bisa membuat semua orang ketagihan jika sudah mencobanya.

Berlokasi di Daerah Jl. Dr. Otten Pasar Kaliki, bisa menjadi rekomendasi tempat makan yang cukup nyaman untuk Kawan, yang ingin mencoba burber dengan keju yang melimpah.

Warung Ibu Imas Bandung

Sejumlah makanan yang bisa langsung dipilih di warung ibu imas | Sumber foto: Pemkot Bandung
info gambar
Pelaku Bisnis Kuliner Indonesia di Luar Negeri Dapat Akses Pembiayaan

Jika tadi datang dari tempat makan western terus, kali ini kita mencicipi makanan khas sunda yang ada di Warung Ibu Imas ini. Salah satu rumah makan di Jalan Balonggede, Kecamatan Regol ini bisa menjadi rekomendasi, bagi Kawan yang sedang mampir ke Bandung.

Tempat makan dengan aneka ragam masakan khas Sunda ini memang selalu menjadi andalan masyarakat Bandung, di tempat ini terdapat puluhan menu khas Sunda. Namun, yang menjadi favorit disini adalah ayam bakar, sambel, dan karedok leunca.

Rasa pedas dari sambal dan gurihnya ayam bakar, serta rasa yang unik dari karedok leunca, bisa menggugah selara bagi semua orang, yang datang kesini.

Roemah Kentang 1908

Suasana baru di Roemah Kentang 1908 | Sumber foto: instagram roemahkentang1908
info gambar

Kawan pasti tahu tentang cerita Rumah Kentang yang menyeramkan? Namun, pada tahun 2020 lalu, Rumah Kentang disulap menjadi cafe dan resto yang keren, dan nyaman untuk work from cafe. Mempunyai latar belakang urband legend di belakangnya, menjadi daya tarik dari tempat ini.

Dengan tetap mempertahankan konsep jadul khas rumah kolonial, Roemah Kentang 1908 justru terlihat elegan dan sangat mewah di dalamnya. Banyak menu yang bisa menjadi pilihan Kawan, seperti steak, bebek cabe ijo, ayam bakar Bali, dan sate maranggi.

Ikkafe Resto Dago Heritage

Suasana Ikkafe pada malam hari | Sumber foto : Instagram Ikkafe.bdg
info gambar

Jika Kawan, mencari tempat makan dengan pemandangan yang cantik dan nuansa alam yang cukup kental, dengan view Kota Bandung yang indah. Ikkafe Resto Dago Heritage bisa jadi rekomendasi yang cocok untu Kawan.

Berlokasi di Jl. Lapangan Golf Dago Atas Bandung, ini mempunyai area yang cukup luas. Selain itu, setiap hari jum'at dan sabtu sering diadakan acara live music, yang menjadikan tempat ini semakin menarik.

Jangan khawatir soal menu makanan, disini banyak menu makanan yang disajikan. Mulai dari makanan nusantara hingga japannesse ada disini. Soal rasa juga tidak kalah saing dari beberapa tempat yang tadi.

Jika Kawan, sedang berada di Bandung mungkin Kawan, bisa langsung kunjungi ragam tempat makan yang ada di Bandung!

Keragaman Kuliner Betawi sebagai Titik Temu Lintas Negara di Jakarta

Sumber referensi:

  • https://www.nibble.id/tempat-makan-viral-di-bandung/

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

RH
KO
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini