kumparanMOM Festival Hari Anak 2023 Digelar dengan Arena Bermain Dua Kali Lebih Besar

kumparanMOM Festival Hari Anak 2023 Digelar dengan Arena Bermain Dua Kali Lebih Besar
info gambar utama

Jakarta, 29 Juli 2023 - kumparanMOM Festival Hari Anak kembali digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (29-30 Juli) di Taman Anggrek, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Mengusung tema #BanyakMainBanyakBelajar, kumparanMOM Festival Hari Anak menyediakan arena bermain dua kali lebih besar dibanding penyelenggaraan tahun sebelumnya.

Keseruan Weekend Seru FHA 2023. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
info gambar

Festival Hari Anak 2023 merupakan bentuk dukungan kumparanMOM dalam mengoptimalkan tumbuh kembang anak melalui berbagai kegiatan seru dan menyenangkan. “Dunia anak adalah bermain. Mereka bisa mengenal dirinya sendiri serta dunianya dengan banyak bermain dan banyak belajar,” ujar Chief of kumparanMOM, Dhini Hidayati.

Indonesia Bersiap Jadi Tuan Rumah Kompetisi Geografi Internasional IGeO 2023

kumparanMOM Festival Hari Anak 2023 menghadirkan lima arena bermain dan belajar bagi anak-anak yaitu Smart Play Land, Happy Land, Creative Land, Adventure Land, serta Yummy Land. Di arena tersebut bisa praktik membuat slime, menghias kue, face dan wall painting, berinteraksi dengan aneka hewan bersama Room Pets Djakarta, dan merayakan ulang tahun bersama.

Pada hari pertama, acara kumparanMOM Festival Hari Anak 2023 ini juga dihadiri oleh Gempita Nora Marten, yang ikut dalam pertunjukan seni bela diri wushu bersama Sampoerna Academy. Gisella Anastasia dan Gading Marten selaku orang tua ikut menyaksikan aksi Gempi.

Pertunjukan Seni Bela Diri dari Gempita dan Sampoerna Academy. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
info gambar

Pertunjukan seni juga ditampilkan oleh berbagai komunitas seperti paduan suara Anastasiakuni Vocal Course, tarian tradisional dari Belantara Budaya Indonesia, dan perkusi dari Rumah Ceria Down Syndrome by Potads.

Para ahli di bidang parenting turut meramaikan hari pertama kumparanMOM Festival Hari Anak dengan membagikan insight melalui sejumlah ragam kegiatan, seperti program Mom’s Talk bersama perwakilan dari Perhimpunan Dokter Umum Indonesia dr. Catherine Tjahjadi dan Mompreneur Tanya Larasati yang bertajuk, “Mengenal BPA dan Bahayanya Terhadap Anak, Ketahui Cara Mencegahnya”.

Merayakan ulang tahun Si Kecil di bulan Juli. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
info gambar

Di hari kedua, kumparanMOM Festival Hari Anak akan kembali hadir dengan beragam aktivitas menarik untuk Si Kecil serta talkshow hingga doorprize yang siap dibagikan untuk para pengunjung.

Seniman Papua dan NTT Curi Perhatian Warga Vanuatu di Festival Seni Budaya Melanesia

Pelaksanaan kumparanMOM Festival Hari Anak 2023 didukung oleh banyak pihak, yaitu Ultra Mimi Kids, Cussons Baby, Cussons Kids, NUVO Family, Le Minerale, Soffell, Alfagift, Sampoerna Academy, Telkom Indonesia, dan AICE.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Kawan GNFI Official lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Kawan GNFI Official.

Terima kasih telah membaca sampai di sini