5 Rekomendasi Skincare Lokal Aman dan Murah Dikantong Pelajar, Dijamin Bikin Glowing!

5 Rekomendasi Skincare Lokal Aman dan Murah Dikantong Pelajar, Dijamin Bikin Glowing!
info gambar utama

Kecantikan menjadi salah satu aspek yang menjadi perhatian utama setiap orang. Bagi sebagian orang, menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya adalah suatu kewajiban, sementara itu yang lainnya memandang kecantikan sebagai suatu bentuk ekspresi diri.

Produk skin care menjadi sahabat terbaik untuk mencapai tujuan tersebut. Berikut beberapa rekomendasi produk skin care lokal Indonesia yang pastinya berkualitas, aman, serta terjangkau, khususnya bagi kantong para pelajar maupun mahasiswa. Untuk menjaga kulit tidak harus memakai produk mahal, bukan?

The Originote

Sumber: instagram.com/theoriginote
info gambar

Meski baru berdiri pada tahun 2022 lalu, The Originote telah berhasil meraih penghargaan Brand Choice Award 2023: Top Moisturizer. The Originote memiliki beberapa rangkaian produk, seperti face wash, toner, serum, moisturizer, sunscreen, clay mask, dan lain-lain. Harganya sendiri sangat terjangkau bagi kantong pelajar, mulai dari Rp30 ribuan saja, Kawan GNFI sudah dapat kualitas skin care yang pastinya aman dan terjamin bagi kulit remaja.

Implora

Sumber: instagram.com/imploracosmetics
info gambar

Brand Implora sudah berdiri sejak tahun 2002, awalnya Implora hanya mengeluarkan produk parfum. Namun, seiring berjalannya waktu Implora semakin berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk skin care, make up, body care, bahkan produk perawatan pribadi lainnya seperti hand sanitizer dan desinfektan.

Rangkaian produk skin care yang dimiliki Implora antara lain moisturizer, sunscreen, face serum, eye serum, lip serum, sleeping mask, serta acne spot. Produk tersebut dapat dibanderol dari harga Rp27 ribuan saja. Sangat terjangkau bukan untuk kantong pelajar?

Hanasui

Sumber: instagram.com/officialhanasui
info gambar

Hanasui adalah brand kosmetik lokal yang telah berdiri pada tahun 2016 lalu. Selain kosmetik, Hanasui juga terdiri atas produk skin care, body care, dan parfum. Salah satu yang unik dari merek Hanasui yaitu mengusung konsep cruelty free, yaitu tidak melibatkan hewan dalam proses uji produknya, yang tentunya produk ini aman bagi para vegan. Beberapa produk skin care milik Hanasui yaitu face wash, essence, serum, moisturizer, sunscreen, face mask, dan spot gel. Untuk membeli produk Hanasui, cukup merogoh kantong mulai dari Rp17 ribuan saja, loh!

Emina

Sumber: instagram.com/eminacosmetics
info gambar

Emina merupakan salah satu brand kosmetik dan skin care di bawah naungan PT Paragon Corp. Selain Emina, PT Paragon Corp juga menaungi beberapa merek lokal lain seperti Wardah, Make Over, Kahf, dan sebagainya.

Namun, yang membedakan Emina dari brandmilik Paragon lainnya adalah branding Emina yang target pasarnya ditujukan kepada remaja, baik itu dari segi packaging maupun harganya. Emina mempunyai rangkaian produk seperti, face wash, toner, serum, moisturizer, sunscreen, make up remover, dan face mask. Dengan hanya mengeluarkan uang Rp17 ribuan saja, Kawan GNFI sudah dapat membeli produk Emina di e-commerce maupun toko-toko terdekat!

Azarine

Sumber: instagram.com/azarinecosmeticofficial
info gambar

Azarine berdiri pada tahun 2002. Sejak awal, Azarine telah memfokuskan untuk mengembangkan skin care dan body care menggunakan bahan alami dan herbal. Rangkaian produk yang ditawarkan oleh Azarine antara lain face wash, toner, serum, moisturizer, sunscreen, dan face mask.

Produk skin care Azarine dapat dibeli mulai dari harga Rp23 ribuan. Tidak hanya skin care, kini Azarine juga turut mengembangan inovasi dengan mengeluarkan beberapa produk kosmetik seperti eyeliner, eyebrow pencil, dan liptint.

Mari dukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia dengan membeli dan memakai skin care produk lokal! Dengan berbagai merek yang berdedikasi untuk kecantikan ala Indonesia, saatnya untuk merayakan keunikan dan kekayaan tanah air kita dalam perawatan kecantikan kita sehari-hari.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

GW
KO
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini