Statue 4 Heroes Gallery: Destinasi Terbaik Bagi Pencinta Action Figure

Statue 4 Heroes Gallery: Destinasi Terbaik Bagi Pencinta Action Figure
info gambar utama

Berkunjung ke suatu tempat merupakan salah satu kegiatan yang cocok untuk mengisi waktu di hari libur.

Maka dari itu, aku mengunjungi sebuah galeri yang selama ini sudah aku masukkan ke dalam daftar tempat yang ingin aku kunjungi di saat aku sedang libur dari kegiatan kuliah.

Galeri tersebut bernama Statue 4 Heroes Gallery yang berlokasikan di Lotte Mall Jakarta, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav 3-5, Kuningan, Jakarta Selatan.

Statue 4 Heroes Gallery merupakan toko berkonsep galeri yang berisikan patung-patung dan action figure yang sangat disukai oleh pecinta superhero dan anime.

Sebagai pecinta anime, isi dari galeri ini lah yang membuatku sangat amat tertarik untuk mengunjunginya.

Untuk mengunjungi galeri ini, aku hanya cukup mengantri dengan antusias dan juga sabar tanpa perlu membeli tiket masuk terlebih dahulu.

Dari barisan antrian, aku bisa melihat ruangan galeri yang bernuansa serba putih. Terus, musik instrumental juga disetel di dalam galeri. Perpaduan ini memberikan suasana yang nyaman di dalam ruang galeri.

Setelah mengantri, aku pun akhirnya masuk ke dalam ruang galeri. Di dalam sana, aku langsung disuguhi oleh koleksi patung-patung dan action figure yang keren banget. Semuanya dibuat secara detail, membuatku ingin membeli salah satu action figure dari koleksi yang mereka miliki.

Bahan yang dipakai dalam membuat hampir dari seluruh patung yang ada di galeri ini yaitu polyresin atau polyston, Bahan tersebut merupakan perpaduan dari resin dan batu bubuk yang dapat membuat patung-patung menjadi lebih kokoh dan mempunyai tekstur dan warna yang realistis.

Action Figure dari Captain America di Statue 4 Heroes Gallery
info gambar

Patung-patung yang dipajang di dalam galeri berasal dari banyak komik dan film animasi terkenal seperti Batman, Avengers, Despicable Me, dan lain-lain. Dari komik dan film animasi itu, ada beberapa karakter yang kulihat di galeri, yaitu Batman dari Batman, Captain America dari Avengers, the Minion dari Despicable Me, Rapunzel dari Tangled dan lain-lain.

Kemudian, selama berkeliling di dalam ruang galeri, tentu aku lebih menaruh perhatian pada koleksi action figure anime yang mereka miliki.

Action Figure dari L di Statue 4 Heroes Gallery
info gambar

Action figure yang mereka miliki kebanyakan berasal dari anime-anime terkenal seperti One Piece, Attack on Titan, Fullmetal Alchemist, dan lain-lain. Beberapa karakter anime yang ada dalam galeri tersebut yaitu Zoro dari One Piece, Levi dari Attack on Titan, Edward Elric dari Fullmetal Alchemist, Saitama dari One Punch Man, L dari Death Note, dan lain-lain.

Action Figure dari Ariel di Statue 4 Heroes Gallery
info gambar

Selain karakter-karakter di atas, ada juga karakter Ariel dari The Little Mermaid, Yoda dari Star Wars, Escanor dari The Seven Deadly Sins dan lain-lain.

Bearbrick dari Iron Man di Statue 4 Heroes Gallery
info gambar

Selanjutnya, ada banyak bearbrick yang diambil dari komik, film, atau film animasi. Seperti boneka robot perempuan dari Squid Game, Tasmanian Devil dari Looney Tunes, Iron Man dari Iron Man.

Untuk melihat koleksi mereka yang lebih lengkap beserta harganya, aku pun mengecek situs mereka, yaitu statue4heroes.lol. Di situ, tersaji semua patung dan action figure yang turut maupun tidak turut dipajang di galeri. Harganya sangatlah bervariasi, mulai dari 1 juta rupiah hingga puluhan juta rupiah. Selain di website, aku juga melihat mereka mempunyai toko resmi di Tokopedia.

Karena di dalam galeri ini diperbolehkan untuk memfoto, aku pun banyak memfoto koleksi patung-patung dan action figure yang mereka miliki. Dari awal mengantri sampai aku selesai mengelilingi galeri, ada banyak sekali foto di album gawaiku karena sayang sekali jika tidak ku abadikan.

Setelah selesai mendatangi setiap sudut di Statues 4 Heroes Gallery, aku merasa sangat terpukau dengan semua koleksi patung-patung dan action figure yang mereka miliki karena kualitas dari koleksi mereka sangatlah patut untuk diacungi jempol.

Jika ada kesempatan lagi di lain hari, aku ingin kembali mengunjungi galeri ini karena aku tak akan pernah bosan untuk melihat semua koleksi yang mereka punya.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

DP
KO
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini