Pecinta Voli, Bersiaplah! Megawati dan Red Sparks Siap Tampil Greget di Indonesia Arena

Pecinta Voli, Bersiaplah! Megawati dan Red Sparks Siap Tampil Greget di Indonesia Arena
info gambar utama

Daejeon JungKwanJang Red Sparks siap tampil di Indonesia Arena. Tak hanya sekedar bermain, mereka juga mengaku bakal tampil maksimal.

Hal itu disampaikan oleh kapten tim Red Sparks, Yeum Hye Son, dalam sesi konferensi pers di Jakarta, Jumat (19/4/2024). Bahkan Hye Son tak ragu mengaku bahwa timnya mengincar kemenangan.

"Kita berlatih untuk memperlihatkan penampilan terbaik, dan yang paling penting adalah kita tidak terluka (cedera). Menurut saya, penampilan yang baik adalah kita menang," ujar Hye Son.

Sebagaimana diketahui, Red Sparks akan berlaga menghadapi tim Indonesia All Star dalam pertandingan bertajuk Fun Volleyball. Pertandingan yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora RI itu dijadwalkan digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada Sabtu (20/4/2024).

Red Sparks merupakan klub voli asal Korea Selatan yang sedang naik daun di Indonesia berkat keberadaan salah satu pevoli negeri ini, Megawati Hangestri Pertiwi. Dalam pertandingan nanti, Megawati akan ikut serta bermain membela Red Sparks.

Senada dengan Hye Son, Megawati juga dengan tegas menyatakan akan bermain dengan performa terbaik. Apalagi, atlet asal Jawa Timur itu menilai para pevoli nasional yang tergabung dalam Indonesia All Star juga punya kemampuan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Kami akan tetap bermain yang terbaik saja, karena teman-teman juga pada bagus. Dulu saya main sama teman-teman, tidak boleh meremehkan juga," tutur Megawati.

Menariknya, hal berbeda disampaikan oleh pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin. Kendati tahu anak-anak asuhnya bakal fokus mengeluarkan kekuatan terbaik, ia tidak mau meninggalkan unsur hiburan dalam pertandingan.

"Daripada kemenangan, yang paling penting adalah kasih bahagia ke masyarakat Indonesia," kata Hee Jin santai.

Jelang Laga Voli All Star Vs Red Spark, Begini Awal Mula Megawati Digaet Red Sparks

Persiapan Mepet

Di sisi lain, Indonesia All Star menyongsong pertarungan kontra Red Sparks dengan persiapan yang terbilang minim. Sehari sebelum pertandingan saja, para pemain baru berkesempatan berlatih sekali pada Jumat pagi.

"Karena kita baru bergabung tadi malam, persiapannya tidak banyak. Baru tadi pagi kita latihan. Mungkin dari masing-masing pemain sudah TC (pemusatan latihan) dan mmepersiapkan diri di klub masing-masing karena kita juga minggu depan sudah mulai liga," kata kapten Indonesia All Star, Agustin Wulandhari.

Para pemain Indonesia All Star saat ini memang sedang bersiap menyambut Proliga 2024 yang akan dimulai akhir April nanti. Untuk itu, Agustin turut mengingkatkan rekan-rekannya untuk menjaga diri dan jangan sampai cedera.

Dengan kata lain, Fun Volleyball sekaligus bakal jadi hiburan pembuka bagi pecinta voli Indonesia sebelum Proliga dimulai.

Mengenal Indonesia Arena, Lokasi Laga Perpisahan Megawati Hangestri dengan Red Sparks

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan A Reza lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel A Reza.

Terima kasih telah membaca sampai di sini