Usai Berlaga, Red Spark Mampir di Taman Sari Royal Heritage Spa Milik Mustika Ratu

Usai Berlaga, Red Spark Mampir di Taman Sari Royal Heritage Spa Milik Mustika Ratu
info gambar utama

Nama Red Spark semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah Megawati Hangestri Pertiwi, atlet bola voli asal Jawa Timur bergabung dan turut menjadi Most Valuable Player (MVP). Berbagai cuplikan video yang menunjukkan permainan ciamik dari Megawati turut meramaikan dunia olahraga Indonesia, terutama bola voli.

Terbaru, Red Spark, klub bola voli asal Korea Selatan baru saja berlaga dengan tim nasional Indonesia ‘Indonesia All Star’, Sabtu (20/4/2024). Hasilnya, Red Spark berhasil unggul 3-2 melawan Indonesia All Star dalam laga eksibisi fun volleyball 2024 itu.

Laga persahabatan ini berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia. Ekshibisi yang digelar di Indonesia Arena itu telah menghabiskan tiket sebanyak 13 ribu tiket. Hal ini membuktikan bahwa kehadiran Megawati di Red Spark dan laga persahabatan melawan para pemain voli terbaik di Indonesia menggeliatkan kembali antusiasme masyarakat terhadap bola voli.

Jelang Laga Voli All Star Vs Red Spark, Begini Awal Mula Megawati Digaet Red Sparks

Red Spark Mampir ke Taman Sari Royal Heritage Spa

Setelah laga persahabatan digelar, Red Spark tidak langsung memutuskan untuk kembali ke negara asalnya, Para pemain voli asal Negeri Gingseng itu memutuskan bertandang ke Taman Sari Royal Heritage Spa (TSRHS), layanan spa tradisional khas Keraton Jawa.

Taman Sari Royal Heritage Spa (TSRHS) merupakan anak perusahaan kecantikan terkemuka di Indonesia yang sudah go internasional yaitu PT. Mustika Ratu yang didirikan oleh Mooryati Soedibyo.

Kekhasan Taman Sari Royal Heritage Spa ialah menggunakan bahan-bahan alami dan tradisional asli Indonesia dalam setiap produk pada rangkaian perawatan yang ditawarkan, seperti kunyit, beras kencur, temugiring, minyak zaitun, jahe, maupun akar wangi. Selain itu, konsep dan desain Taman Sari Royal Heritage Spa sangat kental dengan nuansa Jawa sehingga pengunjung dapat merasakan suasana sebagaimana di keraton.

Mendorong Bisnis Spa di Bali: Tidak Sekadar Hiburan, Tapi Juga Kearifan Lokal

Park Hye Min, salah satu bintang dari tim bola voli Korea Selatan, Red Sparks mengungkapkan dirinya sangat menikmati perawatan yang ia rasakan ketika berada di Taman Sari Royal Heritage Spa (TSRHS).

“Saya merasakan nuansa baru dari perawatan spa dengan budaya yang berbeda, menikmati pijatan dari terapis berpengalaman dan aroma terapi yang menenangkan,” ungkap Park Hye Min, dilansir dari keterangan Mustika Ratu.

Dian V Soeryo selaku Head of Spa PT Mustika Ratu mengungkapkan melakukan perawatan dengan menggunakan bahan utama minyak zaitun. Perawatan yang dijalani para atlet dengan menggunakan minyak zaitun dipercaya mampu memberikan manfaat luar biasa, terutama dalam hal pemulihan.

“Khasiat alami dari minyak zaitun telah terbukti memberikan energi dan pemulihan yang cepat bagi para atlet. Khasiat minyak zaitun teruji dan tidak hanya digemari oleh masyarakat umum, namun juga oleh atlet olahraga, termasuk atlet bola voli Red Sparks dari Korea Selatan,” tambah Dian.

Menparekraf Tegaskan Spa Termasuk Wellness Tourism, Bukan Pariwisata Hiburan

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Aslamatur Rizqiyah lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Aslamatur Rizqiyah.

Terima kasih telah membaca sampai di sini