GOJEK Kembali Luncurkan Program #TraktirDriver

GOJEK Kembali Luncurkan Program #TraktirDriver

Kartu ucapan di program #TraktirDriver © GOJEK

  • Program tahunan #TraktirDriver kembali diluncurkan oleh GOJEK.
  • Ini merupakan program rutin yang dilaksanakan tiap bulan Ramadan, dan sebagai bagian dari kampanye #CariKebaikan.
  • Dengan #TraktirDriver, pembeli GO-FOOD dapat ikut memberikan makanan gratis bagi mitra driver yang mengantar.

Selama bulan Ramadan tepatnya tanggal 20 Mei sampai 5 Juni 2019, GOJEK mengadakan program #TraktirDriver di layanan GO-FOOD. Program ini merupakan kolaborasi para mitra merchant dan pelanggan GO-FOOD untuk berbagi bersama mitra driver yang mengantar pesanan GO-FOOD.

Aristo Kristandyo, VP Marketing GO-FOOD mengatakan, “Kami sering memperoleh masukan dari para pelanggan dari berbagai platform terutama media sosial, dan tersentuh dengan fakta bagaimana mereka sangat terbantu dan berterima kasih kepada para mitra driver GO-RIDE yang selalu siap siaga dan gigih mengantarkan pesanan makanan. Di momen Ramadan ini, kami ingin mengajak para pelanggan dan masyarakat untuk bisa langsung berterima kasih kepada para mitra driver tersebut dengan berpartisipasi di program #TraktirDriver.”

Di program ini, setiap pelanggan yang membeli menu khusus #TraktirDriver di merchant yang berpartisipasi lewat fitur GO-FOOD, secara otomatis akan turut memberikan makanan tambahan untuk mitra driver yang mengantarkan pesanannya pada saat itu.

BACA JUGA: Bakal Bisa Kirim Makanan Antarkota, Garuda Indonesia Kolaborasi dengan Gojek

Ilustrasi penerapan program #TraktirDriver | Foto: GOJEK

“Filosofi bisnis di GO-FOOD terbentuk menjadi tiga sisi, yaitu masing-masing pilar untuk mitra merchant, pelanggan, dan mitra driver. Kami ingin tidak hanya memberdayakan mitra di ekosistem kami, tapi juga dapat selalu mengapresiasi ketiga sisi ini. Dengan program #TraktirDriver ini, kami harap merchant dan pelanggan juga dapat memahami betapa pentingnya peranan mitra driver selama ini dalam memastikan pesanan makanan diterima dengan aman dan selamat ini,” imbuh Aristo.

Terdapat lebih dari 12 mitra merchant yang berpartisipasi lewat program #TraktirDriver tahun 2019 ini, di antaranya grup Ismaya - People’s Café, Pizza e Birra, Publik Markette, Kitchenette, Tokyo Belly,
Djournal House, Djournal Coffee, dan Sushi Groove; grup Mahadya - Carl's Jr, Wings Stop; serta merchant
lain seperti Burger King, Domino's Pizza dengan total lebih dari 700 outlet.

BACA JUGA: Dalam Dua Tahun, Pertumbuhan GOJEK Capai 13,5 Kali Lipat

Selain jumlah merchant yang lebih banyak dari tahun lalu, cakupan kota dari program #TraktirDriver juga bertambah dengan hadir di 5 wilayah yaitu Jabodetabek, Serang, Bandung, Bali, dan Surabaya.

“Untuk berpartisipasi, pelanggan sama sekali tidak perlu menambah uang atau membeli makanan lainnya untuk driver. Semudah memesan menu khusus #TraktirDriver di aplikasi GO-FOOD, maka outlet tersebut akan otomatis turut menyediakan makanan tambahan untuk para driver. Ini merupakan bagian dari program kerjasama kami bersama para mitra merchant yang berpartisipasi”, tutup Aristo.**

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Tim Redaksi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Gerobak Literasi, Surga Buku di Perumahan Sebelummnya

Gerobak Literasi, Surga Buku di Perumahan

Merayakan Keberagaman dengan Jamuan dari Hutan Selanjutnya

Merayakan Keberagaman dengan Jamuan dari Hutan

0 Komentar

Beri Komentar