Kiat Mencari Tas Branded Preloved dengan Kondisi Bagus ala Aprina Siska Ciu

Kiat Mencari Tas Branded Preloved dengan Kondisi Bagus ala Aprina Siska Ciu
info gambar utama

Kebutuhan masyarakat terhadap barang branded semakin mengalami peningkatan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya produk-produk tiruan yang beredar di pasaran. Padahal barang branded yang asli tidak selalu memiliki harga tinggi dan fantastis.

Barang brandedsecond atau yang biasa disebut dengan preloved, umumnya memiliki harga relatif lebih rendah dibanding dengan barang barunya. Barang branded seperti tas umumnya banyak diminati oleh kaum hawa.

Meskipun harganya relatif lebih rendah karena preloved, keaslian produk tidak perlu diragukan lagi. Kondisi barang preloved juga tidak selalu buruk bahkan ada juga yang like new seperti baru. Seperti barang-barang yang dijual oleh Aprina Siska Ciu.

Apriana Sisca Ciu
info gambar

Perempuan berambut panjang ini terkenal sebagai penjual barang branded yang telah terpercaya. Aprina sapaan akrabnya menjual tas branded dari berbagai merek. Menurut Aprina, authentic branded ini yang memiliki minat paling tinggi adalah brand Eropa, meskipun brand Amerika pun memiliki pasarnya tersendiri. Terutama tas branded bermodel sling dan shoulder, yang paling banyak dicari adalah tas branded yang memiliki model klasik.

Berjualan tas branded berawal dari permintaan teman, saudara, dan keluarga yang meminta tolong untuk dicarikan barang tersebut. Akhirnya Aprina mencarikan tas branded kepada seller trusted yang menjual barang yang dicari. Lama-kelamaan, Aprina dikenal sebagai penjual tas branded, baik yang baru maupun preloved.

Berangkat Dari Tas Buatan Sendiri, Merek Asal Bandung Ini Bisa Sampai Ke Mancanegara

Kini Aprina telah menjadi salah satu trusted authentic seller di Indonesia. Dalam sebuah kesempatan, Aprina mengingatkan untuk tidak sembarangan memilih penjual barang branded. Apalagi jika barang yang dijual merupakan barang preloved. Dengan memilih penjual yang mempunyai reputasi, pengalaman serta memiliki stok sendiri akan lebih meyakinkan dan terpercaya.

"Carilah seller yang punya track record baik. Dan usahakan jeli dalam mencari seller yang mempunyai stok barangnya sendiri. Karena kalau seller memiliki stok barang, mereka akan lebih cenderung mengerti dan memahami produk tersebut," terang pemilik nama lengkap Aprina Siska Ciu itu.

Pemilik akun Instagram @aprinasiska_ciu ini menilai barang branded preloved sekarang memiliki kualitas yang baik. Selain itu, barang branded meskipun preloved tetap memiliki nilai investasi. Apalagi jika barang tersebut tidak diproduksi lagi dan memiliki banyak peminat. Misalnya tas branded dengan model atau series tertentu yang sudah tidak diproduksi lagi.

Tas Preloved Branded
info gambar

"Keinginan aku sih untuk preloved branded ini, ingin agar barang-barang preloved branded bisa menjadi sebuah lifestyle di Indonesia. Jadi nggak perlu gengsi pakai barang preloved, karena saat ini banyak sekali preloved branded yang dijual memiliki kualitas yang bagus dan memiliki nilai investasi," tambah Aprina dalam keterangannya.

Wow! Replika Tas Raksasa Indah Ini Pecahkan Rekor MURI

Ke depannya, Aprina berharap barang preloved dapat menjadi bagian gaya hidup masyarakat Indonesia. Sebab di beberapa negara seperti Jepang, Thailand dan negara Eropa, tas preloved telah menjadi sebuah lifestyle. Terlebih tas branded preloved sekarang memiliki kualitas yang bagus dan nilai investasi. Sehingga selain dapat menjadi lifestyle juga dapat menjadi investasi bagi pemiliknya.

Tak hanya menjual barang branded, Aprina juga melayani customer yang titip jual kepadanya. Titip jual biasanya dilakukan pemilik barang branded yang memiliki banyak koleksi. Dengan titip jual koleksi barang branded, diharapkan customer akan mendapatkan harga jual barang terbaik. Hingga saat ini Aprina telah banyak dipercaya dan populer melakukan titip jual barang branded yang tidak digunakan oleh customer.

Referensi: Kompas.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

WP
KO
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini