Bikin Style Ngabuburit Kece! 8 Rekomendasi Outfit Celana Denim dari Brand Lokal Terpopuler

Bikin Style Ngabuburit Kece! 8 Rekomendasi Outfit Celana Denim dari Brand Lokal Terpopuler
info gambar utama

Ramadan telah tiba. Salah satu hal yang paling diminati banyak orang ketika bulan Ramadan adalah ngabuburit. Ngabuburit biasa dilakukan sambil mencari takjil untuk berbuka puasa atau hanya sekadar berjalan-jalan di mal, ke taman bermain, atau nongkrong dengan teman.

Kurang lengkap dong rasanya kalau kita ngabuburit ke tempat-tempat tersebut, tetapi tidak tampil baik. Supaya terlihat makin kece, Kawan GNFI perlu memperhatikan outfit agar tidak salah kostum yang bikin Kawan malah jadi minder.

Tidak sulit memilih outfit untuk Kawan GNFI yang tidak suka ribet. Cukup dengan menggunakan celana denim, Kawan sudah bisa memadu padankan atasan beserta aksesori lainnya yang bisa menambah outfit Kawan makin kece untuk ngabuburit.

Tidak perlu merek mahal, merek lokal pun sekarang sudah memiliki produk celana denim dengan kualitas yang sangat bagus. Buat Kawan yang bingung memilih celana denim, simak rekomendasi celana denim dari 8 brand lokal terpopuler berikut, ya.

Dilansir dari Fluenshion, penilaian brand fesyen lokal terpopuler dapat dilihat dari jumlah pengikut di media sosialnya. Hanya dengan menggunakan celana denim, style ngabuburit Kawan semakin kece dan tidak akan salah kostum.

Kece! Ini 6 Ide Outfit untuk Menyambut Kuliah 2023

1. Celana Denim Loose dari Jiniso untuk Outfit Ngabuburit ke Taman

Inspirasi outfit ngabuburit ke taman pake Celana Denim Loose
info gambar

Rekomendasi yang pertama adalah celana denim loose dari brand Jiniso. Siapa yang tidak mengenal brand fesyen lokal Jiniso?

Sebagai salah satu brand fesyen lokal yang berfokus pada produk celana jeans dan celana denimnya, Jiniso memiliki berbagai macam pilihan menarik. Mulai dari warna hingga bentuk celana denimnya.

Untuk celana denim loose ini bisa Kawan gunakan untuk ngabuburit ke taman bersama pacar. Kawan juga bisa memadu padankan celana denim loose ini dengan kaus oversize dan slingbag simpel yang membuat penampilan Kawan semakin kece.

2. Rodney Bay Denim Pants dari Roughneck untuk Outfit Ngabuburit Nonton Film

Inspirasi outfit ngabuburit nonton film pake Rodney Bay Denim
info gambar

Selanjutnya ada celana denim dari Roughneck. Dengan konsep produk yang dijual adalah street style, celana denim dari Roughneck merupakan salah satu celana yang bisa digunakan untuk memadu padankan outfit kamu untuk ngabuburit.

Kawan bisa padu padankan celana denim ini dengan kaus putih dan jaket jeans untuk outer. Outfit ini pas banget buat Kawan yang mau ngabuburit nonton film bareng teman atau pacar.

3. Ankle Slim Denim dari MSMO untuk Outfit Ngabuburit ke Mall bareng Pacar

Inspirasi outfit ngabuburit ke mall bareng pacar pake Ankel Slim Denim
info gambar

Rekomendasiketiga adalah ankle slim denim dari MSMO. Celana denim dari MSMO sangat cocok untuk memadu padankan outfit ngabuburit bagi para perempuan.

Celana denim berwarna putih ini bisa Kawan mix and match dengan sweater polos atau blouse putih dengan sepatu sendal warna putih. Jangan lupa gunakan shoulder bag warna krem agar semakin kece. Padu padan outfit ini bisa Kawan perempuan jadikan ide untuk ngabuburit ke mal bareng pacar atau teman.

4 Jenama Fesyen Lokal yang Konsisten Lestarikan Wastra Nusantara

4. Jack Denim dari Hammerstout untuk Outfit Ngabuburit Main Skateboard

Inspirasi outfit ngabuburit main skateboard pake Jack Denim
info gambar

Untuk Kawan GNFI yang mempunyai hobi bermain skateboard, dan lebih memilih untuk ngabuburit dengan melakukan hobi Kawan, tetapi tetap tampil kece. Celana denim dari Hammerstout bisa Kawan jadikan ide outfit untuk skateboard ngabuburit.

Kawan bisa padu padankan dengan kaus oversize screenprinted warna hitam dan sneakers hitam corak putih agar semakin nyaman bermain skateboardn. Jangan lupa juga tambahkan aksesori seperti beanie hat dan gelang rantai agar semakin kece.

5. Eclipse Denim dari Kasual.id untuk Outfit Ngabuburit Nongkrong di Cafe

Inspirasi outfit ngabuburit nongkrong di cafe pake Eclipse Denim
info gambar

Rekomendasi celana denim yang berikutnya adalah dari brand Kasual.id. Sesuai dengan namanya, yaitu kasual yang berarti berpakaian dengan cara yang sederhana.

Untuk Kawan yang tidak suka ribet, tetapi ingin tetap tampil kece saat ngabuburit, celana denim dari Kasual.id ini cocok untuk Kawan padu padankan dengan kaus putih yang dimasukkan ke dalam celana, ikat pinggang, dan high sneakers. Agar semakin kece, jangan lupa gunakan jam tangan sebagai tambahan aksesori.

Untuk Kawan yang lebih memilih ngabuburit dengan nongkrong di kafe bareng teman sambil nunggu jam berbuka, rekomendasi celana denim dari Kasual.id ini sangat cocok untuk Kawan GNFI.

6. Highwaisted Denim dari Kadakaofficial untuk Outfit Ngabuburit ke Mal bareng Teman

Inspirasi outfit ngabuburit ke mall bareng temen pake Highwaisted Denim
info gambar

Berikutnya celana denim yang bisa dijadikan ide padu padan outfit para Kawan perempuan untuk ngabuburit.

Untuk Kawan yang menyukai ngabuburit dengan jalan-jalan di mal sambil memilih menu berbuka puasa, celana denim dari Kadakaofficial ini cocok untuk Kawan. Terlihat simpel, tetapi elegan untuk kaum perempuan yang menyukai berjalan-jalan di mal.

Kawan bisa padu padankan celana ini dengan kaus warna hitam, cardigan abu-abu dengan kerudung hitam, slingbag, dan sneakers putih yang bikin Kawan semakin kece saat ngabuburit di mal.

Hebat! Brand Fesyen Lokal Indonesia Semakin Menembus Kancah Internasional

7. Greenlight Denim dari 3Second untuk Outfit Ngabuburit sambil Motoran

Inspirasi outfit ngabuburit sambil motoran keliling Jakarta pake Greenlight Denim
info gambar

Rekomendasi celana denim berikutnya adalah dari brand 3Second. Siapa yang tidak mengenal 3Second, salah satu brand fesyen lokal yang sudah dikenal hingga ke kancah Internasional.

Untuk Kawan yang suka ngabuburit dengan keliling kota Jakarta sambil motoran bareng pacar, mengenakan celana denim merupakan salah satu ide yang bagus untuk memadu padankan outfit motoran Kawan GNFI.

Kawan bisa memadu padankan Greenlight Denim ini dengan kaus putih dilapisi dengan jaket jeans warna hitam dan sepatu boots akan menambah kece outfit Kawan saat ngabuburit sambil motoran.

8. Long Pants Denim dari CRSL untuk Outfit Ngabuburit Hunting Foto Aesthetic

Inspirasi outfit ngabuburit hunting foto aesthetic pake Long Pants Denim
info gambar

Rekomendasi celana denim yang terakhir adalah Long Pants Denim dari CRSL. Untuk Kawan perempuan yang memiliki style tomboi dan suka hunting foto untuk aktivitas ngabuburit, mengenakan long pants denim dari brand CRSL adalah salah satu pilihan tepat.

CRSL memiliki konsep street style unisex yang artinya seluruh produknya cocok digunakan untuk pria atau wanita. Kawan bisa memadu padankan long pants denim ini dengan menggunakan manset warna hitam dan dilapisi dengan kaus oversize screenprinted warna putih, sneakers putih corak coklat mudah, dan kerudung hitam.

Sementara agar tetap terlihat feminin, Kawan bisa mengenakan sling bag warna krem. Dengan outfit tersebut, penampilan Kawan GNFI di foto akan semakin kece dan mendapatkan kesan menarik saat ngabuburit.

Itu dia 8 rekomendasi outfit celana denim dari brand fesyen lokal terpopuler yang bisa Kawan GNFI mix & match dengan atasan dan aksesori pilihan Kawan. Dijamin semakin menambah kesan kece saat ngabuburit bareng pacar, teman, atau keluarga.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

FS
KO
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini