6 Rekomendasi Akun Instagram Komik Strip Lucu yang Harus Kamu Follow!

6 Rekomendasi Akun Instagram Komik Strip Lucu yang Harus Kamu Follow!
info gambar utama

Instagram menjadi salah satu aplikasi yang diunduh oleh banyak orang. Semua orang yang menggunakan Instagram dapat melihat setiap foto dan video milik orang lain. Mulai dari orang terdekat sampai para artis ataupun orang terkenal lainnya yang berada jauh di dalam maupun di luar negeri.

Karena hampir seluruh orang di dunia menggunakan aplikasi ini, tidak sedikit postingan tentang berbagai hal.

Salah satu mengatasi kebosanan adalah dengan melihat postingan foto maupun video yang diunggah oleh para pengguna Instagram. Banyak hal yang dapat ditemukan di media sosial tersebut, salah satunya adalah postingan komik lucu yang membuat tertawa dengan cerita yang ringan dan langsung tamat.

Penyakit Jantung Bisa Dipelajari di Komik Karya Anak Bangsa Ini

Berikut ini adalah 6 rekomendasi akun Instagram komik strip lucu yang harus kamu follow!

1. Komikkamvret

Komik karya Ghazie Arsha yang diunggah di Instagram ini menceritakan tentang hal-hal random dan kelucuan antara tiga sekawan ditambah dengan satu kucing. Eka, Arin, dan Odyu serta Pus sebagai kucing peliharaan.

Selain ceritanya yang cukup lucu, komik ini pun memiliki ilustrasi gambar yang cukup menarik untuk dilihat. kamu bisa mengunjungi akun Instagram @komikkamvret untuk melihat cerita lucu dari tiga sekawan ini. Kunjungi juga @kamvretcomicsuntuk membaca komik ini dengan versi bahasa inggris.

2. Sampahisasi

Dengan mengunjungi akun Instagram @sampahisasi, kamu dapat menemukan komik lucu karya dari Dhimas Bagus D. Ilustrasi gambar yang khas ini terkesan seperti ‘meledek’ tetapi memiliki cerita diluar dugaan dengan pembawaan absurd dari tiap-tiap karakter yang menceritakan kisah lucu dengan keunikan ceritanya masing- masing, bahkan ada beberapa cerita lawak yang membuat para pembaca kesal dengan akhir cerita yang tak terduga.

Lagi! Setelah Star Wars Annual, Ario Anindito Kini Dipercaya Garap Komik Star Wars Episode Baru

3. Tahilalats

Akun komik strip yang sekarang memiliki kafe di salah satu kota besar ini dapat ditemui dengan username @tahilalats. Tidak ada karakter utama dalam komik ini, sehingga banyak karakter yang sudah muncul menjadi tokoh utama dalam tiap-tiap ceritanya masing-masing.

Ilustrasi dengan gambar yang unik dan cerita diluar nalar yang membuat para pembaca harus berpikir dua kali untuk mengetahui maksud dari isi cerita, tetapi tetap cukup untuk membuat tertawa.

4. Maghfirare

Dengan mengunjungi akun Instagram @maghfirare, Kawan GNFI dapat menemukan komik hasil karya dari Adelia Maghfira. Karakter wanita menggunakan hijab dan memiliki style kekinian ini menjadi ciri khas maghfirare dengan topik cerita yang diambil sesuai dengan realita yang terjadi. Ilustrasi gambar yang terkesan tidak kaku dengan tampilan yang terlihat detail. Setiap penggambaran dalam komik sangat colorful sehingga gambar tidak terlihat monoton.

5. Komalima

Komik strip@komalima diambil dari cerita sehari-hari yang biasanya terjadi di kehidupan nyata, tentunya tidak lupa ditambahkan dengan bumbu humor yang dapat dirasakan oleh para pembaca. Selain membuat komik strip, author komalima juga suka membuat animasi pendek.

Nostalgia Komik Siksa Neraka yang Berpengaruh pada Perubahan Perilaku di Era 90-an

6. itek

Alditek membuatkan cerita menarik dengan komedi serta guyonan humor. Cerita dalam komik ini dapat ditemukan di akun Instagram @si.itek.Ilustrasi gambar yang terkesan simpel ini sangat mendukung jalannya cerita. Saking simpelnya komik ini, Alditek dapat mengunggah komik tanpa dialog. Walaupun tanpa dialog komik ini sukses membuat para pembaca tertawa. Selain itu juga ada beberapa komik yang menyuguhkan sebuah video di akhir bagian guna mendukung jalannya cerita.

Nah, itu tadi 6 rekomendasi akun Instagram komik strip lucu yang harus kamu follow. Mana komik strip yang menurut Kawan GNFI paling lucu, nih? Tulis di kolom komentar, ya!

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

SD
KO
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini