Citilink Hadirkan Paket Wisata Linktrip Mulai 1 Jutaan, Ziarah Wali hingga Edu Tour Wisuda

Citilink Hadirkan Paket Wisata Linktrip Mulai 1 Jutaan, Ziarah Wali hingga Edu Tour Wisuda
info gambar utama

Citilink turut berkontribusi untuk mendongkrak sektor pariwisata di Indonesia melalui pengadaan layanan paket wisata Linktrip. Linktrip tersebut menyediakan paket wisata di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Layanan tersebut merupakan hasil kolaborasi antara PT Citilink Indonesia dengan Asosiasi Kembali Berwisata di Indonesia (KEMBERIN). Harapannya, Linktrip dapat membantu menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Berwisata di Indonesia dan memeratakan kunjungan wisatawan di sejumlah titik destinasi.

Linktrip berisi berbagai paket lengkap wisata, mulai dari tiket pesawat PP, akomodasi, serta tiket atraksi dan aktivitas lainnya di destinasi wisata tersebut.

Beberapa destinasi wisata yang cukup populer di antaranya ialah paket wisata Bromo, paket wisata Cap Go Meh, paket wisata Sailing Komodo, paket wisata Gunung Rinjani, dan paket wisata Banda Neira. Harga paket yang ditawarkan pun bervariasi, mulai Rp1 jutaan hingga Rp11 juta.

Langkah Citilink bersama KEMBERIN untuk menyediakan paket wisata tersebut mendapat sambutan baik dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasi inisiasi Citilink dan KEMBERIN yang menghadirkan Linktrip sebagai sebuah platform yang menawarkan paket lengkap berwisata di berbagai destinasi di Indonesia," ujar Menparekraf Sandiaga Uno dalam "The Weekly Brief With Sandi Uno" di Jakarta, Senin (12/2/2024).

RI Jual Paket Wisata Pemilu, Ajak Turis Asing Ramaikan Pesta Demokrasi

Jenis Paket dalam Linktrip

Linktrip menyediakan berbagai pilihan paket yang disesuaikan denga kebutuhan. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp1 jutaan. Beberapa pilihan paket dan harga yang tersedia di antaranya:

  • Open Trip Gunung Rinjani selama tiga hari, dengan titik awal dan akhir di Bandara Lombok hanya membutuhkan biaya Rp3 jutaan.
  • Open Trip Wisata Bromo dan Batu Malang selama empat hari dengan titik penjemputan di Desa Sukapura Probolinggo menghabiskan biaya Rp2,7 jutaan. Harga tersebut sudha termasuk tiket pesawat PP dari kota asal penumpang.
  • Open Trip Cap Go Meh. Event Cap Go Meh 2024 di Singkawang, Kalimantan Barat, akan berlangsung pada 22-25 Februari. Citilink melalui Linktrip telah menyediakan paket open trip ke Cap Go Meh hanya dengan Rp4,6 jutaan.
  • Menariknya lagi, Linktrip juga pernah menyediakan layanan Edu Tour untuk wisuda di berbagai perguruan tinggi, seperti Universitas Airlangga dan Universitas Indonesia selama tiga hari hanya dengan Rp1,7 jutaan.

Selain itu, masih banyak lagi paket-paket wisata yang dapat Kawan GNFI pilih sesuai kebutuhan. Linktrip juga melayani paket ziarah wali, jelajah Wonderful Indonesia, hingga turnamen yang diadakan di Indonesia.

Rekomendasi Paket Wisata Kawah Ijen Terbaik di Malang, Bisa Lihat Fenomena Api Biru Abadi

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Aslamatur Rizqiyah lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Aslamatur Rizqiyah.

Terima kasih telah membaca sampai di sini