Siap-Siap! Avoskin Hingga Produk-Produk Ini Tawarkan Harga Murah Bareng Kemenparekraf

Siap-Siap! Avoskin Hingga Produk-Produk Ini Tawarkan Harga Murah Bareng Kemenparekraf
info gambar utama

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) meluncurkan program Belanja Ekstra Murah atau BERKAH. Langkah ini dilakukan Kemenparekraf untuk menyediakan kebutuhan masyarakat akan barang-barang dengan harga murah di tengah persaingan harga yang semakin meningkat menjelang lebaran 2024.

Untuk menyediakan barang-barang kebutuhan masyarakat, Kemenparekraf turut menggandeng sejumlah mitra yang merupakan bagian dari Co-Branding Wonderful Indonesia. 26 jenama mitra Co-Branding Wonderful Indonesia yang turut bergabung dalam program BERKAH di antaranya adalah:

  1. Agoda;
  2. Atsiri;
  3. Avoskin;
  4. Batavia Cafe;
  5. Bakmi Naga;
  6. Bejo;
  7. Bobocabin;
  8. Bobopod;
  9. Dusun Bambu;
  10. Grab;
  11. HeHa Forest;
  12. HeHa Ocean View;
  13. HeHa Sky View;
  14. HeHa Stone Valley;
  15. HeHa Waterfall;
  16. Hollycow!;
  17. Hydrococo;
  18. KinderKloud;
  19. Sea Safari Cruise;
  20. Sila Tea House;
  21. Silverqueen;
  22. The Palace;
  23. Trac;
  24. W’Dank;
  25. Whitehorse; dan
  26. Atlas Beach Club.

Program Belanja Ekstra Murah atau BERKAH ini berlaku 16 hari hingga Lebaran Idulfitri, yakni mulai 28 Maret sampai 12 April 2024. Promo besar-besaran itu akan ditawarkan melalui beberapa laman dan media sosial yang merupakan bagian dari akun resmi pemasaran Ekonomi Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

“Programnya ini mulai dari 28 Maret sampai 12 April 2024 dan bisa diakses di website Indonesia.travel juga media sosial Pesona Indonesia dan Creative by Indonesia,” ujar Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno dalam "The Weekly Brief With Sandi Uno", Senin (25/3/2024).

Siap-siap! Berbagai Hotel Akan Berikan Paket Diskon Selama Ramadan hingga Libur Lebaran

BERKAH Bagian dari Win-Win Solution

Sandiaga Uno mengungkapkan apresiasinya atas keterlibatan para mitra Co-Branding yang telah bergabung dalam program BERKAH dan menyediakan produk-produk dengan harga khusus. Program Belanja Ekstra Murah ini akan turut meramaikan suasana Ramadan hingga Idulfitri tiba.

“Kita bersama-sama mengapresiasi para jenama ini gabung di program BERKAH dan siap-siap kalau kemarin takjil war, kalau sekarang kita war belanja ekstra murah BERKAH Co-Branding Wonderful Indonesia,” kata Sandiaga Uno.

Program BERKAH ini dinilai menjadi win-win solution bagi para mitra Co-Branding untuk mempromosikan barang dan jasa kepada masyarakat Indonesia. Apalagi, di tengah meningkatnya kebutuhan pasar yang sangat signifikan saat Ramadan dan Lebaran 2024.

“Memang biasanya tiap tahun kalau mau penghujung bulan suci Ramadan itu harga-harga pada naik, karenanya kita langsung meluncurkan program BERKAH, Belanja Ekstra Murah untuk produk-produk mitra Co-Branding Wonderful Indonesia,” jelas Menparekraf.

Berburu Takjil? Ini Daftar Kampung Ramadan di Berbagai Wilayah Indonesia

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Aslamatur Rizqiyah lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Aslamatur Rizqiyah.

Terima kasih telah membaca sampai di sini