Menanti Laga Pamungkas Megawati Hangestri bersama Red Sparks di Jakarta

Menanti Laga Pamungkas Megawati Hangestri bersama Red Sparks di Jakarta
info gambar utama

Pevoli Indonesia Megawati Hangestri bakal memainkan laga pamungkasnya bersama Daejeon JungKwanJang Red Sparks. Tertarik menonton?

Bukan di Korea Selatan tempat Red Sparks berasal, laga pamungkas Megawati bersama Red Sparks direncanakan digelar di Jakarta. Ya, Megawati dan klubnya memang akan berlaga di Tanah Air.

Nantinya, Megawati bersama Red Sparks akan menghadapi tim Indonesia All Star di Indonesia Arena pada 20 April 2024 mendatang. Laga ini tersaji sebagai hiburan jelang dimulainya kompetisi Proliga 2024.

Seperti diketahui, Red Sparks telah mengakhiri Liga Voli Korea atau V-League musim 2023-2024. Perjalanan Megawati dkk usai setelah mereka menghadapi Incheon Heungkuk Life Pink Spiders dalam laga ketiga sekaligus penentuan dari babak play-off.

Bermain di Samsan World Gymnasium, Incheon, Korea Selatan, Selasa (26/3/2024), Red Sparks kalah dengan skor 0-3 (18-25, 19-25, 19-25). Hasil ini membuat Red Sparks urung ke final V-League, karena mereka juga dikalahkan Pink Spiders pada laga play-off pertama, dan kemudian baru membalas pada laga kedua.

Kendati tak berhasil ke final, performa Red Sparks musim ini bisa dibilang impresif. Megawati pun berperan penting bagi timnya. Ini terbukti dari berbagai pencapaian apik yang ditorehkannya.

Pencapaian apik Megawati yang dimaksud di antaranya yakni menjadi pemain asing Asia pertama yang meraih penghargaan Pemain Terbaik atau Most Valuable Player (MVP) pada putaran pertama kompetisi. Selain itu, ia juga terpilih masuk ke tim all star liga voli Korea.

Setelah menorehkan berbagai pencapaian apik, Megawati segera berpisah dengan Red Sparks. Kontraknya habis pada April ini sehingga laga di Indonesia Arena nanti jadi laga pamungkasnya sebelum pemain asal Jember itu bergabung dengan Jakarta BIN di Proliga 2024.

Sistem Hitungan Permainan Bola Voli, Aturan, Hingga Cara Cetak Skor

Info Tiket Indonesia All Star vs Red Sparks

Kawan GNFI yang juga penikmat voli sudah bisa mendapatkan tiket pertandingan Indonesia All Star vs Red Sparks. Pembelian tiket bisa dilakukan secara daring melalui situs loket.com.

Tiket yang dijual dibagi menjadi lima kategori, mulai dari 1A hingga 5. Tiket ini bisa didapat dengan harga mulai Rp 150 ribu.

Tersedia pula tiket Kategori Fans Signing yang dijual dengan harga Rp5,5 juta. Tiket kategori ini dan 1A punya keistimewaan, yakni pemiliknya dapat bertemu langsung pemain Red Sparks dan Indonesia All Star dalam acara meet and greet.

Penjualan tiket umum telah dibuka sejak 29 Maret lalu dan akan berlangsung hingga 20 April. Sebelumnya, penjualan tiket early bird telah dibuka lebih dulu pada 26-28 Maret.

Megawati Hangestri, Bintang Voli Asal Indonesia Peraih MVP di Liga Korea Selatan

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan A Reza lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel A Reza.

Terima kasih telah membaca sampai di sini