Film "Ibu Datang Lagi" Garapan Joko Anwar Dipuji Sutradara Doctor Strange!

Film "Ibu Datang Lagi" Garapan Joko Anwar Dipuji Sutradara Doctor Strange!

© breakingnews.co.id

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠. Rekomendasi lain dari WHO

Film Pengabdi Setan yang rilis pada 2017 lalu di Indonesia kini telah banyak keliling dunia. Berhasil memikat 4,2 juta penonton dalam negeri, film hantu Ibu tersebut setidaknya pernah masuk bioskop di 42 negara, termasuk diantaranya adalah Spanyol, Belanda, Thailand, Singapura, dan Amerika.

Beberapa respon dari tiap negara pun positif. Dilihat dari situs rating Rotten Tomatoes, Pengabdi Setan dengan nama Satan’s Slaves untuk tayang di luar negeri ini meraih rate 6.8/10 per 28 Juni 2018. Respon positif lainnya pun datang dari sineas Scott Derrickson.

“Pengabdi setan dibuat dengan baik, film horor yang sangat menyeramkan dari Indonesia,” tulis Derrickson melalui akun Twitter @scottderrickson.

Penggarap film Doctor Strange, Sinister, dan The Exorcism of Emily Rose itu juga mengungkapkan bahwa film ini layak menjadi permata yang dicari oleh festival film.

Pujian dari Derrickson ini juga sudah sampai ke telinga penggarap filmnya. Joko Anwar selaku sutradara pun bangga dan mengunggah tangkapan layar Twitter Derrickson ke akun Instagramnya.

Sejumlah prestasi memang sudah diraih Pengabdi Setan. Salah satunya pada April lalu. Film garapan ulang tahun 1981 ini sukses mendulang penonton di salah satu industri film terbesar di Asia, yaitu Hong Kong. Sebuah papan iklan di Hong Kong menuliskan bahwa Pengabdi Setan menduduki peringkat teratas Box Office Hong Kong.

Bergeser ke Amerika Serikat, Pengabdi Setan juga berhasil meraih prestasi dengan memenangi penghargaan tertinggi festival film horor internasional, Overlook Film Festival pada bulan yang sama.


Sumber: CNN Indonesia

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah jika sakit
  5. Hindari menyentuh wajah
  6. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga61%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang11%
Pilih Tak PeduliTak Peduli6%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau22%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Perwakilan Indonesia di Piala Dunia Rusia 2018 (Bagian 3) Sebelummnya

Perwakilan Indonesia di Piala Dunia Rusia 2018 (Bagian 3)

Mengkonsumsi Kulit Jeruk Diklaim Dapat Menangkal Virus Corona Selanjutnya

Mengkonsumsi Kulit Jeruk Diklaim Dapat Menangkal Virus Corona

Delina Rahayu Effendi
@delinaare

Delina Rahayu Effendi

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.