Mewahnya Co-Working Space Premium di Bandara Soekarno-Hatta

Mewahnya Co-Working Space Premium di Bandara Soekarno-Hatta
info gambar utama
  • Co-working space premium kini hadir di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
  • Desainnya minimalis sekaligus modern, dan ditunjang fasilitas mumpuni.
  • Tempat bernama APSPACE ini merupakan hasil kolaborasi dengan Unionspace.

PT. Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta tak hanya memperhatikan kemudahan dan kenyamanan penumpang dalam naik/turun pesawat, tapi juga fasilitas pendukung kala menunggu jam keberangkatan. Pertengahan Agustus lalu, PT. AP II meluncurkan co-working space premium.

Co-working space premium ini bisa Kawan GNFI jumpai di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Tempat yang diberi nama APSPACE itu merupakan hasil kolaborasi antara PT. Angkasa Pura Solusi (APS) yang merupakan anak usaha PT Angkasa Pura II (Persero), dengan Unionspace.

Desain APSPACE bergaya minimalis sekaligus modern. Di co-working space premium ini, pengunjung bisa menikmati layanan serviced office, meeting room, event space, business lounge, high speed internet, hingga sleeping pods.

Tampilan ruangan APSPACE, co-working space premium di Bandara Soetta | Foto: PT. Angkasa Pura II
info gambar

BACA JUGA: PT. Angkasa Pura II Akan Kelola Bandara di Afrika

Dilansir dari siaran pers yang diterima GNFI, Ph. SVP of Corporate Secretary PT. Angkasa Pura II (Persero), Achmad Rifai, mengatakan co-working space premium ini hadir untuk memenuhi permintaan kalangan profesional yang membutuhkan ruang kerja di bandara untuk memastikan bisnis tetap berjalan lancar.

“Unionspace memiliki lokasi co-working space di berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina dan yang akan datang di Singapura serta China. Kami yakin APSPACE akan sangat bermanfaat dan memenuhi kebutuhan traveler di Soekarno-Hatta,” ujar Rifai.

“Melalui adanya co-working space premium, Soekarno-Hatta yang merupakan bandara terbesar di Indonesia akan menjadi percontohan bagaimana seharusnya bandara dikembangkan yakni dengan memperhatikan tren dan kebutuhan traveler mau pun pengunjung. Soekarno-Hatta sekaligus membawa standar pelayanan di bandara-bandara ke level yang lebih tinggi,” imbuhnya.

Mengusung desain minimalis nan modern, APSPACE ditunjang berbagai fasilitas mewah | Foto: PT. Angkasa Pura II
info gambar

Sementara itu, Commercial Director PT. Angkasa Pura Solusi, Yundriati Erdani, mengatakan co-working space APSPACE merupakan salah satu strategi dalam mendukung induk usaha yakni Angkasa Pura II dalam meningkatkan pendapatan dari non-core business.

APSPACE tampak depan | Foto: PT. Angkasa Pura II
info gambar

"Angkasa Pura Solusi sebagai anak usaha Angkasa Pura II tengah masif mencari berbagai peluang dalam meningkatkan pendapatan, sehingga kontribusi non-core business ke Angkasa Pura II Group dapat lebih maksimal. Salah satu peluang bisnis yang baru kami garap adalah pengelolaan co-working space APSPACE di Terminal 3," tuturnya.

Yuniarti juga menuturkan tidak menutup kemungkinan Angkasa Pura Solusi membuka co-working space serupa di bandara-bandara Angkasa Pura II lainnya.**

BACA JUGA: Bandung - BIJB 1 Jam Melalui Cisumdawu

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini